Tips Saat Bingung Mau Ngapain

Tips Saat Bingung Mau Ngapain | Seperti saat posting ini saya sedang bingung mau ngapain. Iseng2 copas blog tetangga dengan judul artikel Saat Bingung Mau Ngapain. habis copas eh jadi bingung juga maw ngapain juga. Maunya internetan malah jadi bingung mau internetan apa. Aduhh serba bingung dah. Daripada semakin bingung, mending langsung saja lihat Tips Saat Bingung Mau Ngapain, berikut ini :

Cara pertamaBaca buku yang So interesting for your time, (seakan-akan) sambil menikmati indahnya harimu ditemani secangkir coffee nikmat dan duduklah senyaman mungkin.

Cara keduaBawa leptop kesayangan-mu ke suatu tempat yang menyediakan free wifi-nya, kamu bisa facebooking, chating, articles searching, news reading, browsing, dan –ing –ing lainnya, bisa sepuasnya kamu dapetin. How about get new man ciiiiingggg?!! Kagak ahh, punya satu aja uda kelabakan koq. H ha! =X

Cara ketiga – Bagi yang hobi tulis-menulis, silakan ekspresikan dirimu dalam bentuk tulisan di buku Diary-mu !! Disaat sendiri dan suasana tenang, apa yang kamu rasakan, ungkapkan di kertas itu, mau marah, sedih, bahagia, pokoknya segala suka-duka, ungkapkan melalui tinta hitammu itu. Dan aku yakin, kamu bakal terkagum-kagum, setelah membaca ulang hasil karya dadakanmu itu. “Kagak nyangka cing, tulisan gue kek uda ngalahin penulis terkenal”. Hehe…
Lets do this the next steps…

Cara keempatGo to Blog, ekspresikan aksimu lewat Blog yang kamu miliki itu, meski terkesan lebih banyak menceritakan kisah-kisah pribadi, but its your way beb !!! Jalani semua yang ada dan Nikmati semua yang kita dapat. Toh, dengan begitu selain kamu mengisi waktu kesendirianmu, kamu juga dapat pahala karena udah men-syukuri nikmatNya. Hehe… Lewat Blog, kita juga bisa meng-upload foto-foto menarik, sebagai hasil dari paparazzi di tempat saat dimana kita berada dan ceritakan semuanya itu. Wahahaha…makin seru kan dunia mu?!!

Cara kelimaMewujudkan hobi terpendam-mu yang belum kesampaian. Semisal, bagi para cewek yang hobi masak dan pengin ber-eksperimen mencampur adukkan segala bahan masakan. Eitts…jangan asal main campur-campur, yakinkan bahwa tu resep hasil searching – browsing dari buku resep atau media komunikasi lainnya yang sudah teruji kelayakannya. Hehehe… That’s good idea! Sapa tau kita bisa mendapatkan formula masakan baru yang belum pernah di buat tangan-tangan handal lainnya. Tapi ini gak hanya berlaku buad cewek, bagi para cowok yang pengin mencoba memasak ya kagak masalah. Cowok pinter masak? Hmmm…idamanku banggetz…huahaha.

Cara keenamListen to the Music, yohuuii… ini neh yang asik dari yang paling asik, kalo dari pengalamanku, musik yang paling enak untuk di denger ya, yang cocok di telinga kita semua. Hehehe… aku saranin yang aliran slow rock, pasti sangat cucok di semua telinga pendengarnya. Trust me !!! Bagi yang suka dengerin aliran reggae, gitar akustikan ma suara lembut piano para pemusik terkenal, bisa di coba juga tuh?! Hahaha…
Hedewh??!! Kekna uda cukup dehh. Kalo masih bingung juga mau ngapain. Ini nih the last special trick for ue dan ini stok terakhir lhew, udah kagak bisa di tawar lagi.

Cara ketujuh – Tidurlah kau Nak!!! Dan temui aku di alam bawah sadarmu. Jangan mimpiin indah ya, tapi mimpiin aku aja. Sebelumnya, jangan lupa berdoa dulu dan sebut namaku tiga kali. Insya Allah, kau akan menemui bidadari semanis aku.

Nah demikian postingan saya yang berjudul Tips Saat Bingung Mau Ngapain. Daripada saya juga semakin bingung. Saya sudahi dulu postingannya supaya gak tambah bingung. :D . Terimakasih atas kunjungannya BINGUNGERS.

ADAKAH TIPS LAIN DARI PENGUNGJUNG UNTUK PARA BINGUNGERS MAU NGAPAIN ? ? ?
SILAHKAN ANDA SHARE DI KOTAK KOMENTAR DIBAWAH INI ! !

Terimakasih anda telah membaca artikel Tips Saat Bingung Mau Ngapain Silahkan baca artikel Yepi Share Everything Tentang Yang lainnya. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.
Jangan Lupa Gabung Bersama Kami Dengan Like Facebook Di Bawah Ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM