Doa Puasa Ramadhan Arab Beserta Artinya

Doa Puasa Ramadhan Arab Beserta Artinya | Kali ini saya share mengenai Doa Puasa Ramadhan Arab Beserta Artinya. Kurang 1 hari lagi akan tiba bulan yang di tunggu-tunggu oleh umat muslim seluruh dunia. Bulan penuh kebahagiaan ini harus kita sambut dengan kebahagiaan. Dalam bulan ini umat muslim diwajibkan berpuasa sebulan penuh. Kewajiban ini juga tertuang dalam firman ALLAH SWT yang berbunyi :

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آَمَنُوا كُتِبَ عَلَيْكُمُ الصِّيَامُ كَمَا كُتِبَ عَلَى الَّذِينَ مِنْ قَبْلِكُمْ لَعَلَّكُمْ تَتَّقُونَ

“Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu, agar kamu menjadi orang bertakwa” (QS al-Baqarah:183).


نـَوَيْتُ صَوْمَ غـَدٍ عَـنْ ا َدَاءِ فـَرْضِ شـَهْرِ رَمـَضَانَ هـَذِهِ السَّـنـَةِ لِلـّهِ تـَعَالىَ

Nawaitu saumagodin an'adai fardi syahri romadhoona hadzihissanati lillahita'ala.

Artinya :

"Sengaja aku berniat berpuasa esok hari untuk menunaikan kewajiban puasa pada bulan Ramadhan tahun ini karena Allah Taala"

Semoga puasa kita dalam bulan ramadhan tahun ini deterima oleh ALLAH SWT. Demikian postingan Doa Puasa Ramadhan Arab Beserta Artinya saya share kepada anda. Semoga bermanfaat dan dimengerti. Terimakasih atas kunjungannya.
Terimakasih anda telah membaca artikel Doa Puasa Ramadhan Arab Beserta Artinya Silahkan baca artikel Yepi Share Everything Tentang | Yang lainnya. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.
Jangan Lupa Gabung Bersama Kami Dengan Like Facebook Di Bawah Ini :

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Wow, this article is pleasant, my sister is analyzing such things, so I
am going to let know her.
My web site :: how can you tell if your guy friend likes you

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM