Contoh Surat Ijin Tidak Masuk Sekolah

  Contoh Surat Ijin Tidak Masuk Sekolah. Surat ijin ini penting untuk dibuat karena menurut saya pribadi, selain bermanfaat untuk menghormati guru dan pihak sekolah (budaya timur), juga bentuk kedisiplinan kita untuk membiasakan diri dengan formalitas etika terhadap institusi pemerintah, dalam hal ini institusi pendidikan.

Oke berikut ini contoh surat ijin tidak masuk sekolah tersebut:

Bandung, 16 September 2011
Kepada Yth. Bapak/ Ibu guru
Di
Sekolah


Dengan Hormat,
Dengan ini saya beritahukan bahwa anak saya yang bernama …………………. Kelas ……………………. tidak dapat mengikuti pelajaran sebagaimana biasanya dikarenakan ada kepentingan keluarga, mohon Bapak / Ibu guru dapat memakluminya.
Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,


TTD
(nama jelas orang tua)

Berikut ini contoh surat ijin tidak masuk sekolah dikarenakan sakit.


Bandung, 14 Mei 2009
Kepada Yth. Bapak/ Ibu guru
Di
Sekolah


Dengan Hormat,
Dengan ini saya beritahukan bahwa anak saya yang bernama …………………. Kelas ……………………. tidak dapat melaksanakan kegiatan belajar seperti biasanya dikarenakan sakit, mohon Bapak / Ibu guru dapat memakluminya.
Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,


TTD
(nama jelas orang tua)





Terimakasih anda telah membaca artikel Contoh Surat Ijin Tidak Masuk Sekolah Silahkan baca artikel Yepi Share Everything Tentang Yang lainnya. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.
Jangan Lupa Gabung Bersama Kami Dengan Like Facebook Di Bawah Ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM