Tips Cara Mengobati Jantung Berdebar Atau Aritma Jantung

  Tips Cara Mengobati Jantung Berdebar Atau Aritma Jantung adalah tindakan pertolongan bagi seseorang yang mengalami jantung sering berdebar. Jantung merupakan pompa paling canggih di alam ini. Teknologi ciptaan Ilahi tercanggih inibelum ada yang bisa menandingi kecanggihannya. Dengan ukuran 1 kepalangan tangan kiri Anda, jantung harus bertugas memompa darah sebanyak 7.ooo liter dalam 1 hari. Harus berdetak sebanyak 100.800 kali detakan dalam satu hari untuk mengalirkan darah ke seluruh tubuh melalui pembuluh darah. Pembuluh darah ini berfungsi sebagai jalan raya. Panjang pembuluh darah ini sama dengan panjang diameter bola dunia. Bisakah Anda menciptakan pompa canggih ini? Apakah Anda sudah merawatnya dengan penuh kasih sayang? 


Kelalaian merawat jantung akan mengakibatkan penyakit-penyakit fatal. Dan seringkali berujung pada kematian. Bahkan jantung koroner menempati urutan nomor 1 penyakit pembunuh. Selain jantung koroner, ada lagi penyakit yang sekarang makin banyak penderitanya. Aritmia jantung, atau gangguan irama detak jantung.

Anda sering mengalami jantung berdetak dengan irama tidak menentu? Anda sedang mengalami gangguan ARITMIA JANTUNG. A = tidak normal, ritmia = asal kata dari ritme (irama). Normalnya jantung berdetak teratur sebanyak 70 detak / 60 detik. Penderita aritmia jantung akan mengalami irama jantung tidak menentu. Kadang sangat lambat, sangat cepat, dengan denyutan lemah atau malah kuat sekali. Gangguan aritmia bisa menyerang pada orang dari usia muda sampai tua. Gangguan ini juga kadang menyertai penyakit jantung lainnya seperti jantung koroner. Jadi selain jantung koroner, kini banyak juga yang mencari cara mengobati dan menyembuhkan airitmia jantung atau jantung berdebar.

Apa saja Penyebab Aritmia Jantung (Gangguan Detak Jantung)?

Penyebab utama aritmia jantung adalah kekurangan kalsium dan penyumbatan pembuluh darah jantung. Kalsium merupakan batere jantung. 1 detak jantung membutuhkan 1 ion kalsium. Kalsium tidak hanya untuk tulang dan gigi. Tapi juga untuk seluruh tubuh. Termasuk jantung Anda. Jika tubuh sudah sangat kekurangan kalsium, maka kalsium akan menjadi rebutan semua organ tubuh. Maka masing-masing organ tubuh akan mendapatkan jatah kalsium yang sedikit. Termasuk jantung. Maka seperti halnya handphone, jantung Anda mengalami lowbat. Untuk mengatasinya secara efektif adalah dengan memenuhi kekurangan kalsium yang kurang. Itu pun hanya kalsium yang berjenis Asam Amino Kalsium. Jenis ini dapat diserap tubuh dengan baik. Bukan kalsium yang beredar di pasaran umum.

Penyumbatan pembuluh darah juga akan menyebabkan jantung berdetak dengan kacau. Seluruh organ tubuh membutuhkan asupan air, nutrisi dan oksigen yang diangkut oleh darah. Termasuk organ jantung. Jika darah yang terhadang di pembuluh darah arteri koroner jantung (jantung koroner), maka sel-sel dan otot jantung akan terganggu bahkan mati. Inilah sebuah kondisi yang dikenal dalam dunia medis sebagai infrak (serangan jantung). Kondisi yang sering dialami oleh para penderita jantung koroner.

Sebelum menjadi jantung koroner, biasanya penyakit ini diawali dengan adanya penyembitan pembuluh arteri koroner jantung (arterosklerosis). Seperti mobil yang terjebak di jalanan sempit, darah akan mengalir tersendat. Maka jantung tidak mendapatkan darah yang mengangkut nutrisi, air dan oksigen dalam jumlah yang cukup. Salah satu nutrisinya adalah mineral kalsium. Maka detak jantung pun akan terganggu. Menenuhi kekurangan kalsium merupakan salah satu syarat mutlak untuk mengobati jantung berdebar (aritmia jantung)

Siapa yang Paling Beresiko Menderita Aritmia Jantung?

1. Penderita tekanan darah tinggi (hipertensi) dan kolesterol tinggi
Tekanan darah tinggi terjadi akibat adanya penyempitan dan sumbatan pada pembuluh darah.  Padahal jantung terus memompa darah. Akhirnya darah akan terus mendorong dinding pembuluh darah yang dilewatinya. Inilah yang disebut dengan tekanan darah tinggi. Kondisi ini juga mengakibatkan jantung bekerja lebih berat.  Salah satu penyebab terjadinya sumbatan adalah kolesterol jahat (LDL)

2. Penderita tekanan darah rendah (hipotensi)
Tekanan darah rendah terjadi akibat jantung memompa dengan lemah.  Seperti air yang mengalir dengan lemah dan dalam jumlah tidak mencukupi akibat kurangnya tekanan dan dorongan yang cukup dari mesin pompa.

3. Penderita jantung koroner
Sama kondisinya seperti penderita tekanan darah tinggi

4. Penderita diabetes
Kadar gula pada darah penderita diabetes cukup tinggi. Kondisi ini menyebabkan darah terlalu kental sehingga merusak semua pembuluh darah di tubuh. Termasuk pembuluh darah di jantung. Ini mengakibatkan jantung mengalami gangguan dan bekerja lebih berat.

5. Penyuka kopi dan minuman soda
Kopi dan soda merupakan jenis minuman yang menguras kalsium dari dalam tubuh dalam jumlah besar. Sehingga tubuh akan mengalami kekurangan kalsium begitu cepat dan drastis. Penderita aritmia jantung sudah dipastikan menderita juga penyakit osteoporosis (tulang keropos). Padahal organ-organ tubuh membutuhkan kalsium. Salah satunya adalah jantung yang membutuhkan kalsium untuk terus bisa memompa secara prima.

6. Sedang mengkonsumsi obat-obat kimia tertentu
Obat-obat kimia jenis tertentu dapat menimbulkan efek samping jantung berdebar tidak normal
Untuk mengobati atau mengatasi Aritmia Jantung (gangguan detak jantung) Anda dapat memesan nutrisi berikut ini :
AA Calcium, satu-satunya di dunia kalsium jenis asam amino. Jenis ini dapat diserap oleh tubuh sampai 96%. Dapat mencukupi kebutuhan kalsium dan mengobati detak jantung secara cepat tanpa efek samping. (Tidak untuk penderita gagal ginjal)
Dycepsin, nutrisi alami yang diambil dari sejenis jamur (mycellium) yang hidup di dataran tinggi China. Kandungan nutrisi yang ada di dalamnya dapat memperbaiki sel-sel jantung yang rusak. Pada akhirnya dapat menguatkan jantung. Di China dikenal sebagai nutrisi Yang (menghangatkan). Jadi cocok untuk penderita aritmia jantung, lemah jantung dan osteoporosis, beberapa penyakit yang masuk dalam kategori penyakit Yin (dingin).
Renuvs, kandungan polifenol-nya dapat membersihkan sumbatan dan penyempitan pembuluh darah. Sehingga dapat melancarkan aliran distribusi darah. Termasuk distribusi darah ke jantung. Nutrisi ini juga mengandung  betakaroten. Salah satu antioksidan yang menyehatkan jantung dan dapat menurunkan kolesterol jahat. Produk ini dikenal juga sebagai nutrisi oksigen cair yang mampu memberikan kecukupan oksigen di dalam tubuh

Selain untuk mengobati aritmia jantung, ketiga nutrisi tersebut saya rekomendasikan dikonsumsi rutin bagi Anda yang ingin terhindari dari berbagai penyakit jantung, stroke, kanker dan dapat mengobati asma yang sering kambuh.

Terimakasih anda telah membaca artikel Tips Cara Mengobati Jantung Berdebar Atau Aritma Jantung Silahkan baca artikel Yepi Share Everything Tentang Yang lainnya. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.
Jangan Lupa Gabung Bersama Kami Dengan Like Facebook Di Bawah Ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM