Movie Conan The Barbarian 2011 Single Link ( Subtitle Indo )

   Movie Conan The Barbarian 2011 Single Link, Di antara beberapa karya Robert E. Howard, bisa jadi Conan lah yang paling populer. Popularitas ini makin menjadi-jadi lantaran nama Arnold Schwarzenegger yang pertama kali memerankan karakter Conan ini di tahun 1982.

Kini legenda itu kembali dihidupkan dan Jason Momoa terpilih sebagai pewaris peran Conan. Bagaimana hasilnya? Mungkin ada baiknya kalau kita sejenak kembali ke tahun 1982 untuk melihat Conan versi Arnold. Saat itu film CONAN THE BARBARIAN berhasil mengeruk uang dalam jumlah besar meski di saat yang sama film ini juga mendapat caci maki lantaran mengobral aksi kekerasan. Bagaimana dengan akting Arnold? Walaupun tak bisa dibilang bagus namun akting Arnold sangat berkesan buat para penonton.

Versi baru CONAN THE BARBARIAN ini sebenarnya juga tak menawarkan lebih dari yang ditawarkan sutradara John Milius di tahun 1982, mungkin malah lebih buruk. Masalahnya, alur kisah yang ditata Thomas Dean Donnelly, Joshua Oppenheimer, dan Sean Hood ternyata tak mampu membuat film ini jadi menarik. Semua tentang Conan memang tak jauh dari aksi laga namun bukan berarti alur kisah lantas bisa disisihkan. Trio penulis naskah film ini sepertinya hanya membuat rangkaian adegan laga yang menghubungkan awal dan akhir film. Tak lebih.

Marcus Nispel yang dipercaya menjadi sutradara pun tak bisa mengubah naskah yang lemah ini jadi sebuah tontonan yang cukup layak. Bukan cuma kurang jeli mengamati jalinan kisah, Marcus pun sepertinya tak bisa menggali potensi dari diri Jason Momoa yang memang kurang piawai dalam berakting. Hasilnya, tak banyak yang bisa didapat dari CONAN THE BARBARIAN ini selain CGI dan special effect.(kpl/roc)

Genre : Action
Release Date : August 19, 2011
Director : Marcus Nispel
Script : Thomas Dean Donnelly, Joshua Oppenheimer, Dirk Blackman, Howard McCain, Sean Hood
Producer : Fredrik Malmberg, Avi Lerner, Boaz Davidson, Joe Gatta, George Furla
Distributor : Lionsgate
Duration : 112 minutes
Budget : US$90 million
Official Site : www.conanthebarbarianin3d.com
Pemain: Jason Momoa, Rose McGowan, Bob Sapp, Stephen Lang, Ron Perlman, Rachel Nichols

SINOPSIS/PLOT/CERITA:
Lahir di medan pertempuran. Saat desanya dihancurkan. Keluarga dan orang-orang dekatnya dibantai. Di hatinya hanya ada dendam yang membara. Bertahun-tahun ia mengembara, hanya untuk mencari orang-orang yang telah menghancurkan hidupnya. Dialah Conan (Jason Momoa), sang orang barbar.

Hidup Conan memang jauh dari kata mulia. Ia hidup dari mencuri, merampok, dan membunuh. Selama itu juga dendam yang ada di hatinya tak pernah padam. Ia harus menemukan orang-orang yang bertanggung jawab atas pembantaian di desanya dan membalaskan kematian ayahnya. Tak disangka, takdir mempertemukannya dengan Khalar Zym (Stephen Lang), orang yang selama ini ia cari.

Membalas dendam ternyata tak semudah yang dikira Conan. Memburu Khalar Zym bukanlah perkara gampang. Ia dilindungi banyak pengawal dan mau tak mau Conan harus membantai semua orang yang menghalanginya. Itu belum seberapa karena Marique (Rose McGowan), sang penyihir jahat, ternyata juga tak ingin Conan melampiaskan dendamnya.

Download Links:
Download Film DVD: Conan The Barbarian (2011) BRRip 720p Single Link (.mkv) 600MB Info: Video: MPEG4 (H264) 1280 x 534 23.976 fps [Video], Audio: AAC 48000Hz stereo [Audio], Duo Pilihan Teks Subtitle Indonesia + English [UTF-8]

Screenshot

Download Movie DISINI
Terimakasih anda telah membaca artikel Movie Conan The Barbarian 2011 Single Link ( Subtitle Indo ) Silahkan baca artikel Yepi Share Everything Tentang Yang lainnya. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.
Jangan Lupa Gabung Bersama Kami Dengan Like Facebook Di Bawah Ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM