Motivasi untuk Berhasil ditahun 2012

   Motivasi untuk Berhasil ditahun 2012, Kali ini saya akan membagikan Motivasi untuk Berhasil ditahun 2012. Biasanya seseorang membutuhkan sesuatu hal yang baru atau Motivasi untuk merubah dirinya lebih baik lagi. Motivasi ini mungkin cocok sekali dengan anda yang sedang membutuhkannya. Oke langsung saja baca dengan sungguh- sungguh dan catatlah di catatan saku anda supaya anda bisa termotivasi untuk menjadi seseorang yang berhasil. hehhe


  1. Langkah pertama menuju sukses adalah menjadi tertarik padanya. (Sir William Osler)
  2. Satu menit kesuksesan menghapus kegagalan bertahun-tahun. (Robert Browning)
  3. Sukses sering datang kepada orang yang berani bertindak. Ia jarang mendatangi orang yang malu-malu yang selalu takut pada konsekuensi-konsekuensi. (Jawaharlal Nehru)
  4. Sukses bukan kunci kebahagiaan. Kebahagiaan adalah kesuksesan. Jika anda mencintai apa yang sedang anda lakukan, anda akan sangat berhasil. (Albert Schweitzer)
  5. Ingatlah selalu bahwa tekad kita untuk berhasil jauh lebih penting daripada hal lain apapun. (Abraham Licoln)
  6. Anda tidak akan pernah mencapai sukses yang sungguh-sungguh jika anda tidak mencintai apa yang sedang anda lakukan. (Dale Carnegie)
  7. Semakin anda mencintai pekerjaan anda, semakin banyak kesuksesan mengikutimu. (Jery Gillies)
  8. Untuk sukses, anda harus memutuskan dengan seksama apayang ingin anda capai, bertekadlah membayar harga untuk mendapatkannya. (Bunker Hunt)
  9. Tidak ada rahasia untuk sukses. Itu hasil persiapan, kerja keras dan belajar dari kegagalan. (Colin Powel)
  10. Urusan kita didalam kehidupan bukan melampaui orang lain, tetapi melampaui diri kita sendiri. (Zig Ziglor)
  11. Hidupkan Imajinasi anda, bukan sejarah anda. (Stephen Covey)
  12. Suatu kriteria yang baik untuk mengukur keberhasilan dalam kehidupan anda ialah jum;ah orang yang telah anda buat bahagia. (Robrt J. Lumsden)
  13. Orang yang membuat keberhasilan dalam hidup adalah orang yang siap sedia melihat tujuannya dan melangkah menujunya dengan tak pernah goyah. Itulah pengabdian. (Cecil B. De Mille)
  14. Buatlah kehidupan yang sukses dengan melihat tujuan dan menujunya dengan langkah yang pasti. (Cecil B. De Mille)
  15. Anda harus menang dalam pikiran sebelum menang dalam kehidupan. (John Addison)
   Sekian artikel Motivasi untuk Berhasil ditahun 2012, semoga artikel saya tentang Motivasi untuk Berhasil ditahun 2012 ini bemanfaat bagi anda semua. Terimakasih :)
Terimakasih anda telah membaca artikel Motivasi untuk Berhasil ditahun 2012 Silahkan baca artikel Yepi Share Everything Tentang | Yang lainnya. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.
Jangan Lupa Gabung Bersama Kami Dengan Like Facebook Di Bawah Ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM