Dibalik Aplikasi Ghost Radar Blackberry

   Dibalik Aplikasi Ghost Radar, kenapa saya memakai judul ini? karena selain saya share Aplikasinya saya juga akan bercerita sedikit mengenai Aplikasi Ghost Radar ini. Pertama kali saya tidak percaya dengan Aplikasi model-model seperti ini, dan ternyata aplikasi ini bisa membuat saya percaya 95%-nan lah. Begini ceritanya tentang Dibalik Aplikasi Ghost Radar Blackberry :



    Waktu itu tepat pada hari jum'at kakak laki-laki saya datang dari kota malang, sesampaidirumah ia menawarkan untuk mencoba Aplikasi Ghost Radar tersebut dirumah saya. Dan kebetulan dirumah saya sedang ada acara YASINAN atau lebih enaknya disebut PENGAJIAN. Setelah itu Saya pun juga penasaran dan mulai bermain dengan App.yang dimiliki oleh Blackberry itu. Waktu itu Radar Blackberry tidak menemukan apa-apa walau sampai kesudut-sudut rumah sekalipun.Akhirnya permainan saya berakir pada jam 19.00 WIB. Setelah acara PENGAJIAN itu selesai dirumah saya dan tidak ada suara orang-orang mengaji lagi, saya tertarik untuk mencoba Aplikasi Ghost Radar itu kembali. Setelah selang beberapa menit Aplikasi itu saya hidupkan dan ternyata Apliasi Ghost Radar ini Menampilkan beberapa versi makhlus halus yang berbeda-beda.hehehe (Versi kayak Antivirus aja). Banyak di temukan macam-macam jenis makhlus halus berdasarkan tempatnya. Yang lebih dapat membuat saya PERCAYA saat saya kebelakang dan mendeteksi di sekitar area SUMUR (Tempat Penampungan Air) Ehhh si Ghost Radar mendeteksi banyak Makhluk Halus berjenis Liquid (Benda Cair). Saya pun mulai berfikir dan merasa Aplikasi ini tahu darimana kalo saya berada di sebelah SUMUR dan aplikasi ini tahu darimana kalo dirumah saya ada PENGAJIAN sehingga membuat Makhluk Halus itu LARI. Nah dari sini jika anda ingin mengetahui Makhluk Halus jenis apa yang hinggap di sekitar anda silahkan deh Download Aplikasinya tapi anda harus Beli Blackberry nya dulu.hehehe. Pada Aplikasi Ghost Radar bisa mendeteksi jenis-jenis dan kekuatan Makhluk Halus itu sendiri beriku lebih detailnya :


  1. Merah : terdeteksi kuat energinya (Strenght power)
  2. kuning : terdeteksi cukup kuat (medium power)
  3. hijau : terdeteksi lemah energinya (low power
  4. biru : entah hantu atau bukan (maybe ghost maybe not)
   Nah demikian cerita tentang Dibalik Aplikasi Ghost Radar Blackberry, semoga membuat anda tertarik untuk menggunakan Aplikasi Ghost Radar ini. Jika anda menginginkan Aplikasi ini silahkan mampir di website resminya Blackberry disini http://appworld.blackberry.com/webstore/content/8231 atau bisa anda download juga disini http://bb.ibnux.net/ghostradar dan juga aplikasi baru Ghost Camera disini http://bb.ibnux.net/ghostcamera . Semoga artikel Dibalik Aplikasi Ghost Radar Blackberry bermanfaat untuk anda. Terimakasih sudah berkunjung.
Terimakasih anda telah membaca artikel Dibalik Aplikasi Ghost Radar Blackberry Silahkan baca artikel Yepi Share Everything Tentang | | | Yang lainnya. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.
Jangan Lupa Gabung Bersama Kami Dengan Like Facebook Di Bawah Ini :

7 komentar:

Hedi mengatakan...

wah seru nih, aplikAsi ini ada yang untuk versi Java atau Symbian gak ya?

yeppy mengatakan...

@HediInsyaallah ada mas nanti saya akan carikan, terimakasih atas kunjungannya mas!

Widodo mengatakan...

canggih aplikasinya

yepi tri addianto mengatakan...

@anonim ;)) kalo boleh tahu anda orang mana yah =)) anda belum tahu ya, kalo makhluk halus bisa dibaca sama gelombang elektromagnetik? Makanya sekolah tekhnik kimia mas atau abang atau kacong.supaya anda bisa mengerti :p

Ande089 mengatakan...

Nice info... saya coba dulu yach,,, sapa tau di kost gua bnyak makhluk'na....
tenks bat info'na sob... langsung menuju TKP

Ande089 mengatakan...

wahaaa... sya dah coba mas bro,, trnyata ada warna merah... tp pas we dketin langsung mengilang... ckckckckkk...

Anonim mengatakan...

Masih agak ragu....ada koment ♈ǝлƍ lain? Thx

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM