Cara Daftar Paket Internet Unlimited AXIS

    Cara Daftar Paket Internet Unlimited AXIS, Nikmati internet murah yang lebih terjangkau, stabil, dan nyaman dengan AXIS. AXIS memberikan layanan paket internet AXIS Pro Unlimited dan Paket Kuota yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

Daftar Harga dan Cara Daftar Internet AXIS Paket Pro Unlimited

 Untuk mendaftar paket internet Axis pro unlimited, bisa dilakukan dengan cara membeli starter pack atau menggunakan perdana Axis biasa.

 Setelah kuota paket internet Axis pro unlimited Anda habis, maka kecepatannya akan turun. Untuk mendapatkan kembali kecepatan maksimal, Anda bisa membeli SPEED BOOSTER untuk mengembalikan kualitas kecepatan maksimum setelah mencapai batas pemakaian wajar. AXIS SPEED BOOSTER ini tersedia dua paket pilihan, yaitu paket kuota 500 MB dengan harga Rp 49.000 dan paket kuota 1 GB dengan harga Rp 79.000. Untuk cara membeli SPEED BOOSTER bisa dengan tekan *123*2# dan pilih Speed Booster.

Daftar Harga dan Cara Daftar Internet AXIS Paket Kuota

   Untuk cara daftar internet AXIS paket kuota, tekan *123# dari nomor AXIS dan pilih PAKET INTERNETAN. Sementara untuk cek sisa kuota bisa dengan cara menelpon *123*2# atau kirim SMS dengan format KUOTA ke 123.

   Semoga artikel saya yang saya share ini " Cara Daftar Paket Internet Unlimited AXIS ", bermanfaat untuk anda terimakasih.
Terimakasih anda telah membaca artikel Cara Daftar Paket Internet Unlimited AXIS Silahkan baca artikel Yepi Share Everything Tentang Yang lainnya. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.
Jangan Lupa Gabung Bersama Kami Dengan Like Facebook Di Bawah Ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM