Cara Daftar Internet Unlimited XL

   Cara Daftar Internet Unlimited XL, Internet Unlimited Rp 49 Ribu Perbulan dengan kuota sebesar 500MB dengan kecepatan yang ditawarkan adalah maks 512Kbps. Setelah kuota habi pelanggan tetap dapat mengakses internet dengan kecepatan sebesar 64 Kbps. Langsung saja kita lihat Tarif dan Cara Daftar Internet Unlimited XL




Cara Daftar Internet Unlimited XL
Paket ini tersedia untuk pelanggan prabayar. Untuk dapat menggunakan paket ini pelanggan harus melakukan aktivasi terlebih dahulu dengan cara menghubungi *123*400# lalu memilih Paket Internet Bulanan 49 Ribu. Selain itu juga dapat dilakukan dengan cara mengirim SMS ke 868 dengan format XLIB49.
Cara Setting APN Internet XL
Bila sebelumnya Anda belum pernah melakukan akses internet menggunakan XL, maka terlebih dahulu Anda harus mengatur APN modem yang akan Anda gunakan. Berikut ini konfigurasi setting APN internet XL:
Profile Name : XL Broadband
APN : choose static, type xlunlimited
Dial Number :*99#
Username :[kosong]
Password :[kosong]
Untuk mobile device atau handphone
Pilih Menu > Services> Option
Pilih Setting > Default Access Point
Pilih Options > New Access Point
Pilih Use default setting
Masukkan GPRS parameter:
 Connection name : XLBroadband
Data bearer : GPRS
Access Point Name : xlunlimited
User name : [leave]
Prompt Password : No
Password : [kosong]
Authentication : Normal
Connection security : off
Session Mode : permanent
Tekan : Option > Advanced Setting, masukkan parameter dibawah ini:
Phone IP Address : Automatic
Primary Name Server : 0.0.0.0
Secondary Name Server : 0.0.0.0
Proxy Server Address : 202.152.240.50
Proxy Port Number : 8080

   Terimakasih sudah membaca artikel " Cara Daftar Internet Unlimited XL ", semoga bermanfaat untuk anda. untuk informasi lebih lengkapnya silahkan klik www.xl.co.id . Terimakasih sudah berkunjung.
Terimakasih anda telah membaca artikel Cara Daftar Internet Unlimited XL Silahkan baca artikel Yepi Share Everything Tentang Yang lainnya. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.
Jangan Lupa Gabung Bersama Kami Dengan Like Facebook Di Bawah Ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM