Cara Cepat Instal OS Windows Menggunakan Norton Ghost

   Cara Cepat Instal OS Windows Menggunakan Norton Ghost, kali ini saya akan membagikan tips Cara Cepat Instal OS Windows Menggunakan Norton Ghost. Anda sebagai ahli komputer apabila ada permintaan dari seseorang misalnya anda disuruh Instal OS windows 30 komputer untuk warnet, coba anda pikirkan bagaimana jika anda melakukannya secara manual. Bisa kalangkabut yah!!hehehe. Nah ini suatu solusi atau cara installasi Microsoft Windows ke beberapa komputer dengan cepat dan lebih mudah dari pada kita harus menginstall ulang di setiap komputer satu persatu, karena yang di install Microsoft windows dan beberapa perangkat lunak yang lain hanya satu komputer saja, dan yang lainnya akan terisi sama dengan satu komputer tersebut.






CARANYA:


*pilih start boot CD
*Pilih BACKUP TOOLS Tools
*pilih Norton Ghost
*pilih Ghost normal
mulai
*pilih lokal disk to disk
*pilih source atau masternya klik ok
*pilih destination hardisk slave klik ok
*overwritten. klick Yes
*pilih restart komputer
*matikan CPU dan cabut hardisk destination masukkan lagi hardisk yang ingin di clone, hardisk yang sudah di clone sudah bisa di pasang di CPU baru tanpa repot Instal OS dan Aplikasi lagi.

Jika anda membutuhkan Tutorialnya Silahkan anda mampir disini : http://www.facebook.com/video/video.php?v=1163429882228

Untuk Software Norton Ghost silahkan download DISINI

   sekian artikel Cara Cepat Instal OS Windows Menggunakan Norton Ghost, semoga anda bisa bermanfaat untuk anda. Dan selamat melanjutkan aktifitas anda.

UPDATE  : Norton Ghost 15 Download DISINI
Terimakasih anda telah membaca artikel Cara Cepat Instal OS Windows Menggunakan Norton Ghost Silahkan baca artikel Yepi Share Everything Tentang | | Yang lainnya. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.
Jangan Lupa Gabung Bersama Kami Dengan Like Facebook Di Bawah Ini :

1 komentar:

Anonim mengatakan...

mantap gan..
ijin download

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM