Belajar Blog Bersama Ali Bloggers

   Sekedar cerita kepada sobat blogger sekalian. Tadi pagi setelah saya mengganti template terdapat keanehan yang luar biasa, blog saya menjadi sepi pengunjug samai jam 15:18 WIB pun visitor masih 15, Dimakah visitor 285-nya pergikah, tidurkah. setelah saya melihat teman di Chat FB ada Master Ali Bloggers yang lagi online, saya chat deh. Minta masukan kepada Beliau. Saya kira beliau sibuk ternyataa asik juga Master Ali Bloggers itu orangnya. Sebelumnya saya ucapkan kepada Master Ali Bloggers yang sudah memberi saya masukan dan semoga kebaikan master Ali bisa membuat Beliau lebih sukses. Dan semoga besok visitor saya sudah kembali seperti awal semula.

Bagi Sobat Blogger yang membaca jangan lupa mampir juga di Blognya Master Ali Bloggers.

Sekian terimakasih sudah mau berkunjung. :D
Terimakasih anda telah membaca artikel Belajar Blog Bersama Ali Bloggers Silahkan baca artikel Yepi Share Everything Tentang Yang lainnya. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.
Jangan Lupa Gabung Bersama Kami Dengan Like Facebook Di Bawah Ini :

2 komentar:

AliBloggers mengatakan...

wah bisa aja gan, ane cuma nubitol, ah gak layak di panggil master, monster kali iya

yepi tri addianto mengatakan...

@AliBloggers Abang pantes di panggil master karena abang bisa berbagi ilmu serta bisa dijadijakan panutan :D

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM