Download Windows 8 With Activator

Download Windows 8 With Activator | Yepi Share - Selamat siang sobat semua, sudah lama ane ndak share nih. Kali ini saya share Windows 8 dengan Activatornya, pada saat saya mencoba downoload sepertinya lama sekali menunggu untuk ganti OS laptop ane. Tapi ane yakin kalo Windows 8 itu lebih seru ketimbang windows sebelumnya. Bole lihat nih screenshotnya :

Download Windows 8 With Activator

Download Windows 8 With Activator

Download Windows 8 With Activator

Download Windws 8 With Activator

System requirements :


  • Processor: 1 gigahertz (GHz) or faster with support for PAE, NX, and SSE2 (more info)
  • RAM: 1 gigabyte (GB) (32-bit) or 2 GB (64-bit)
  • Hard disk space: 16 GB (32-bit) or 20 GB (64-bit)
  • Graphics card: Microsoft DirectX 9 graphics device with WDDM driver
Download Windows 8 With Activator :
Password : www.remo-xp.com

SN : XKY4K-2NRWR-8F6P2-448RF-CRYQH

Thank's to remo-xp



Terimakasih anda telah membaca artikel Download Windows 8 With Activator Silahkan baca artikel Yepi Share Everything Tentang Yang lainnya. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.
Jangan Lupa Gabung Bersama Kami Dengan Like Facebook Di Bawah Ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM