Cara Memberi Kotak Pencarian Pada Blogger

Cara Memberi Kotak Pencarian Pada Blogger
Cara Memberi Kotak Pencarian Pada Blogger | Yepi Share - Cara Memberi Kotak Pencarian Pada Blogger, kali ini saya share mengenai tutorial blogger nih sobat. Tutorial kali ini membahas mengenai kota pencarian pada blogger. Kadang - kadang template yang sudah kita download telah di lengkapi oleh kotak pencarian tapi bagaimana dengan template yang tidak mempunyai kotak komentar ? Solusinya gampang sobat tinggal copy paste kok. Yuk langsung saja simak nih tutorial Cara Memberi Kotak Pencarian Pada Blogger :



1. Pilih Rancangan
2. Add Gadget
3. Html Java Script
4. Pastekan kode  berikut ini untuk model kotak komentar seperi ini :

Model 2



<form id="searchthis" action="http://namablog.blogspot.com/search" style="display:inline;" method="get">
<input id="b-query" maxlength="255" name="q" size="20" type="text"/>
<input id="b-searchbtn" value="Search" type="submit"/>

Model 2


<form id="searchthis" action="http://namablog.blogspot.com/search" style="display: inline;" method="get">
<tr>
<td nowrap="nowrap" valign="top" height="16" align="left">
<input id="b-query" maxlength="255" class="textinputsearch" value="" name="q" size="22" type="text"/>
<input id="b-searchbtn" alt="Search" width="18" src="http://i396.photobucket.com/albums/pp48/putro16/search.gif" height="19" align="top" type="image"/>
</form>

5. Save

Begitulah Cara Memberi Kotak Pencarian Pada Blogger, mudah bukan. Bagi kamu yang belum ada kotak pencarian pada blognya silahkan di coba nih tutorialnya. Semoga bermanfaat. Terimakasih atas kunjungannya.
Terimakasih anda telah membaca artikel Cara Memberi Kotak Pencarian Pada Blogger Silahkan baca artikel Yepi Share Everything Tentang | Yang lainnya. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.
Jangan Lupa Gabung Bersama Kami Dengan Like Facebook Di Bawah Ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM