Cara Instal App BlackBerry BB JAD dan COD

Cara Instal App BlackBerry BB JAD dan COD | Kembali saya posting mengenai BlackBerry. Kali ini saya akan share tips tutorial Cara Instal App Blackberry BB JAD dan COD. Sebenarnya cara penginstalan file ber*extension JAD dan COD itu sangat mudah. Tapi bagi yang belum tahu yah harus disimak Cara Instal App BlackBerry BB JAD dan COD berikut ini :

1. Siapkan kabel data dan software BlackBerry Dekstop Manager. Jika anda belum punya BlackBerry Dekstop Manager Download (DISINI)

2. Setelah siap, sambungkan BB anda dengan PC anda melalui kabel data.

3. Sesudah BB anterdeteksi oleh BlackBerry Dekstop Manager, anda klik pada File.

4. Dan Copy App BlackBerry BB JAD dan COD kedalam Device atau Memorycard anda. (Yang perlu di ingat, jadikan 1 folder antara file JAD dan COD tersebut jangan sampai ada yang terpisah atau kurang)

5. Setelahselesai proses pengcopyan, lepaskan kabel data anda

6. Sekarang anda tinggal tekan tombol menu dan pilih File pada BB anda

7. Kemudian buka folder aplikasi yang telah anda copy tadi dan kemudan anda cari file JAD

8. Setelah anda menemukan file JAD tekan maka akan menginstal tinggal anda mengikuti instruksi dari App yang anda instal.

9. Selesai dah.

Begitulah sobat all about Cara Instal App BlackBerry BB JAD dan COD yang dapat saya share kepada sobat sekalian, harapan saya sobat bisa mengerti dengan tutrorial saya. Terimakasih sudah berkunjung. Semoga dapat membantu dan bermanfaat bagi sobat sekalian.
Terimakasih anda telah membaca artikel Cara Instal App BlackBerry BB JAD dan COD Silahkan baca artikel Yepi Share Everything Tentang | Yang lainnya. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.
Jangan Lupa Gabung Bersama Kami Dengan Like Facebook Di Bawah Ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM