Rahasia Dari Seorang Pria

Rahasia Dari Seorang Pria - Dari segi fisik Pria dan wanita jelas sekali perbedaannya. Memang pria dan wanita mempunyai banyak perbedaan dalam segala hal. Wanita sering diidentikan dengan planet Venus yang sarat emosi, lebih perasa, dan banyak bicara. Sebaliknya, pria yang dilekatkan dengan Mars dikenal lebih tertutup soal perasaan, dan hemat bicara.Berikut ini adalah fakta dari Rahasia Dari Seorang Pria yang perlu anda ketahui:


1. Wanita yang menarik bagi pria
Dalam hal ini pria enggan untuk memperlihatkan secara langsung kepada lawan jenisnya. Pasalnya sebenarnya seorang pria lebih menyukai wanita yang mempunyai sedikit sisi liar dalam pribadinya. Karena hal tersebut akan lebih menggoda seorang pria dari pada seorang wanita yang kurang baik. Akan tetapi ini kembali pada kepribadian masing seorang pria. Jadi para wanita yang menganggap tidak mempunyai sisi liar pada dirinya pasti ada seorang pria yang bisa mencintai anda dengan apa adanya. Jadi jangan takut untuk menjadi diri anda sendiri.

2. Cara pria menarik perhatian
Jika seorang pria sudah yakin pada seorang wanita maka pria tersebut akan melakukan segala macam cara untuk mendapatkan hati dari wanita tersebut. Walaupun pria itu tidak biasa melakukan hal-hal yang menurut mereka gila untuk mendapatkan hati seorang wanita. Pria akan rela melakukannya jika sudah mantap.

3. Menyentuh hati pria
Berbahagialah anda sebagai seorang wanita jika pria yang anda cintai mau bertekuk lutut. Karena pria mau melakukan apa saja yang anda inginkan jika anda sudah menyentuh hatinya. Akan tetapi jangan sekali-kali anda memerintah pria karena bagi seorang pria jika menuruti perintah anda akan menghancurkan egonya sebagai seorang pria. Jika anda tidak menyukai sesuatu yang ada pada diri pria sebaiknya bicaralah dengan lembut.

4. Ucapan kata “tidak”
Bagi sebagian pria jika anda melakukan penolakan dengan menggunakan  kata “tidak”, ini mempunyai arti berbeda dengan apa yang ditangkap oleh pria yang anda tolak. Karena bagi pria kata “tidak” adalah sebagai usaha untuk mencoba  kembali. Jadi sebaiknya jelaskan penolakan yang anda sampaikan pada pria tersebut.

5. Kalem
Jika suatu saat anda sedang bertengkar dengan pria yang sedang menjalin hubungan dengan anda dan pria tersebut masih saja terlihat kalem,  maka sebaiknya jangan terkecoh. Lihat dengan baik pria tersebut, jika dia berkeringat maka dia sedang menyembunyikan sesuatu dari anda. Sebaiknya jangan terlalu banyak bicara jika sedang bertengkar. Tatap mata pria itu jika anda menginginkan penjelasan darinya, maka dijamin anda dapat menemukan kebenaran.

6. Hobi
Jangan sekali-kali anda berkata kepada seorang pria bahwa mereka hanya membuang waktu dengan hobi mereka. Karena pria akan cenderung membalik perkataan anda dengan mengatakan bahwa anda juga hanya membuang waktu dengan kesenangan anda seperti riasan dan membaca novel.

7. Pengalaman
Sudah mengakar dalam diri seorang pria bahwa pria lebih banyak belajar dari pengalaman dan masalah yang pernah dihadapi. Dan seorang wanita lebih banyak belajar dari apa yang mereka baca, dari novel, majalah, ataupun menonton sebuah film.

Begitulah sobat mengenai artikel Rahasia Dari Seorang Pria semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda. Terimakasih atas kunjungan sobat.

Terimakasih anda telah membaca artikel Rahasia Dari Seorang Pria Silahkan baca artikel Yepi Share Everything Tentang Yang lainnya. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.
Jangan Lupa Gabung Bersama Kami Dengan Like Facebook Di Bawah Ini :

1 komentar:

will123 mengatakan...

Artikel yg bermanfaat ni gan, lumayan nmbh2 ilmu hehehe . . .
Maksih bngt gan ??

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM