Inilah Bos Google Indonesia

Inilah Bos Google Indonesia - kali ini saya hanya sekedar share artikel berjudul Inilah Bos Google Indonesia. Kabar-kabarnya di Indonesia telah dibuka sebuah kantor cabang dari sebuah perusahaan raksasa dunia. Sudah langsung saja berikut Biografi Bos Google Indonesia :




  • Lahir di Medan tahun 1971. Meraih Bachelor of Science, Chemical Engineering, dari University of California di Berkeley - USA. 
  • Beliau bergabung dengan RCTI sejak Mei 2008. Mengawali karirnya tahun 1994 di bidang pemasaran consumer goods di Procter & Gamble, beliau kemudian bergabung dengan Sony Music Entertainment sebagai Direktur Marketing & Sales antara 1997-2000. 
  • Pada tahun 2000-2003, beliau menjabat sebagai Managing Director Warner Music Malaysia di Kuala Lumpur. 
  • Beliau kemudian menjabat sebagai President Director Sony Music Entertainment Indonesia merangkap Regional Managing Director untuk Sony Music South East Asia antara tahun 2003-2005. 
  • Sebelum bergabung dengan RCTI, jabatan terakhir beliau di operator seluler Natrindo Telepon Selular (Axis) sebagai Director & Chief Marketing Officer.
Nah begitulah info mengenai Inilah Bos Google Indonesia, sudah tidak penasaran khan? Sekian artikel dari saya semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjungan sobat.
Terimakasih anda telah membaca artikel Inilah Bos Google Indonesia Silahkan baca artikel Yepi Share Everything Tentang Yang lainnya. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.
Jangan Lupa Gabung Bersama Kami Dengan Like Facebook Di Bawah Ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM