Download OS Android For PC

Download OS Android For PC - Kali ini saya akan berbagi OS Android For PC nih sobat. Bagi anda yang ingin memiliki yang namanya android anda hanya tinggal unduh nih.gratis lho.hehehe. yuk kita kenali dulu android itu sih?
Android adalah sistem operasi yang berbasis Linux untuk telepon seluler seperti telepon pintar dan komputer tablet. Android menyediakan platform terbuka bagi para pengembang untuk menciptakan aplikasi mereka sendiri untuk digunakan oleh bermacam peranti bergerak. Awalnya, Google Inc. membeli Android Inc., pendatang baru yang membuat peranti lunak untuk ponsel. Kemudian untuk mengembangkan Android, dibentuklah Open Handset Alliance, konsorsium dari 34 perusahaan peranti keras, peranti lunak, dan telekomunikasi, termasuk Google, HTC, Intel, Motorola, Qualcomm, T-Mobile, dan Nvidia.


Bagaimana anda tetarik dengan OS Android For PC ? Berikut akan saya beri link  Download OS Android For PC :

http://www.4shared.com/document/hDlgptsR/OS_Android_Live_USB_CD.html

Untuk lebih detail bisa anda kunjungi : http://www.android-x86.org

Begitulah artikel mengenai Download OS Android For PC, semoga dapat membantu anda dan bermanffat juga untuk anda sekalian. Terima kasih atas kunjungannya.
Terimakasih anda telah membaca artikel Download OS Android For PC Silahkan baca artikel Yepi Share Everything Tentang | Yang lainnya. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.
Jangan Lupa Gabung Bersama Kami Dengan Like Facebook Di Bawah Ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM