Download Game Angry Birds Space 2012 Full Patch Terbaru

 Download Game Angry Birds Space 2012 Full Patch Terbaru - Angry Birds Merupakan suatu game yang di gemari oleh masyarakat luas. Bahkan Angry Birds ini dapat dengan mudah kita temukan pada tas,dompet,baju,walpaper, dll. Kini Game Angry Birds update versi terbarunya yaitu Angry Birds Space. Disini kemampuan mengasah trik dan skill kita akan di uji, Karena pada Game Angry Birds Space 2012 Terbaru ini memiliki semacam gaya gravitasi sehingga dapat mempersulitkan anda dalam memburu babi-babi. dan langsung saja berikut feature dari Game Angry Birds Space 2012 Terbaru :








Feature :
60 interstellar levels! Regular free updates! Brand new birds! Brand new superpowers! Zero-gravity space adventures! Trick shots using planets’ gravity! New in-app purchases! Hidden bonus levels! Beautifully detailed backgrounds!

 System Requirements :Windows XP/Vista/7 256 MB RAM 1GHz

Cara Instalasi dan Patching:
  1. Install Angry Birds Space 2012
  2. Setelah install, jangan di jalankan dulu Angry Birds Space 2012 nya.
  3. Copy dan paste file patch ke folder tempat anda menginstall Angry Birds Space 2012 . Misal : C:\Program files\Rovio\Angry Birds Space.
  4. Untuk pengguna windows vista dan 7, klik kanan patch, run as administrator. Untuk windows xp klik 2x aja.
  5. Klik patch, tunggu hingga ada pesan sukses.
  6. Jalankan Angry Birds Space 2012, masukan serial.
  7. Selesai...!! Oiya, file patch setelah anda gunakan bisa anda hapus.

INFO : Di patch dulu baru masukan serial, kalau langsung masukan serial TIDAK AKAN BISA!!

Download Link 1
Disini
Password : www.remo-xp.com
Terimakasih anda telah membaca artikel Download Game Angry Birds Space 2012 Full Patch Terbaru Silahkan baca artikel Yepi Share Everything Tentang | Yang lainnya. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.
Jangan Lupa Gabung Bersama Kami Dengan Like Facebook Di Bawah Ini :

1 komentar:

kizi mengatakan...

thanks for share good information.. I have just download it.

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM