Doa Memohon Kemuliaan

Doa Memohon Kemuliaan - Assalamu'alaikum Wr. Wb. Kali ini saya akan share Doa Memohon Kemuliaan, bagi anda jika menginginkan kemuliaan silahkan anda amalkan doa ini setiap hari, entah itu pada waktu beribadah ataupun melakukan aktifitas sehari-hari. Doa Memohon Kemuliaan ini akan saya beri terjemahan serta penjelasan untuk mempermudahkan anda dalam mengerti arti dari doa ini sendiri, supaya anda tidak ragu-ragu juga dalam mengamalkan doa ini tentunya. Ok langsung saja berikut Doa Memohon Kemuliaan selengkapnya :

Artinya: "Ya Tuhan kami, jauhkanlah adzab Jahanam dari kami, Sungguh 'adzab itu adalah kebinasaan yang kekal." (QS. Al-Furq�n: 65).

 
Artinya
: "Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami istri-istri dan keturunan kami sebagai penyenang hati, dan jadikanlah kami imam (pemimpin) bagi orang-orang yang bertakwa." (QS. Al-Furq�n: 74).

Penjelasan:
Dalam Al-Quran dikisahkan, bahwa doa tersebut dibaca oleh orang-orang yang senantiasa memuji dan menyucikannya. Mereka senantiasa berpegang teguh pada etika Islam, beramal shalih, memperbanyak dzikir dan doa dalam segala kesempatan

Nah itulah sobat all about Doa Memohon Kemuliaan, semoga doa yang saya share ini bermanfaat untuk anda. Terimakasih atas kunjungannya.
Terimakasih anda telah membaca artikel Doa Memohon Kemuliaan Silahkan baca artikel Yepi Share Everything Tentang | Yang lainnya. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.
Jangan Lupa Gabung Bersama Kami Dengan Like Facebook Di Bawah Ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM