Alasan Keluarnya Devi dan Winda Cherry Belle

Alasan Keluarnya Devi dan Winda Cherry Belle - Devi Noviaty dan Sarwendah Tan atau wenda menyerahkan pada produser mereka apa alasan mereka harus hengkang dari Cherry Belle. Menurut Sang Produser Dino Raturandang, usia keduanya sudah tidak cocok dengan citra Cherry Belle. Devi kini berusia 24 tahun, sedangkan Wenda kini berumur 22 tahun.
Sementara yang lainnya, berusia 21 hingga 18 tahun. "Ya mereka sudah beranjak dewasa," kata sang produser di acara langsung Ada Apa dengan Cherry Belle yang ditayangkan langsung SCTV. Dan untuk menggantikan posisi mereka, akan diadakan reality show untuk menggantinya. Lantas siapa yang bakal beruntung? Nasib Devi dan Wenda akan ditentukan manajemen, kemungkinan mereka akan menjadi duo.

Terimakasih anda telah membaca artikel Alasan Keluarnya Devi dan Winda Cherry Belle Silahkan baca artikel Yepi Share Everything Tentang Yang lainnya. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.
Jangan Lupa Gabung Bersama Kami Dengan Like Facebook Di Bawah Ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM