Tampilan Google Baru Ulang Tahun Akira Yoshizawa - Update 14 Maret 2012

    Tampilan Google Baru Ulang Tahun Akira Yoshizawa - Update 14 Maret 2012Pagi ini saya tidak sengaja membuka Google ternyata berganti logo nya jadi.









ternyata eh ternyata ada yang lagi ulang tahun :). Yaitu pak Akira Yoshizawa. Setelah di telusuri dan di amati pak Akira Yoshizawa ini adalah the grandmaster of origami ( menurut situs wikipedia ).

Menurut situs wikipedia itu pak Akira Yoshizawa ini adalah orang yang ikut peran penting di bidang Origani / seni kertas ini gitu lho. Belum sampe itu aja prestasi nya. Pak Akira Yoshizawa ini juga sudah membuat 50rb lebih model Origami -.- #puyeng. Salut deh gw sama pak Akira Yoshizawa ini :).
Menurut situs Wikipedia juga di jelaskan bahwa pak Akira Yoshizawa merintis dengan tehnis basah-lipat. Jadi kertas di basahi #bukan di siram yah. Trus di lipat gitu :)









Pak Akira Yoshizawa juga membuat buku2 yang memang di bidang nya juga. Origani bukan buku tentang pologami yo -.-.

Nih list nya ( sumber : wikipedia )

 ATARASHII ORIGAMI GEIJUTSU
 Origami Reader I
 Dokuhon, Vol.1 (Origami Tokuhon)
 SOSAKU ORIGAMI (Creative Origami)
 Dokuhon, Vol.2 ( Origami Tokuhon)
 ORIGAMI DOKUHON II(Origami Reader II)


Ini nih pak Akira Yoshizawa bareng karya2 nya :)





  










SO selamat ulang tahun pak Akira Yoshizawa Otanjōbiomedetōgozaimasu :)
Terimakasih anda telah membaca artikel Tampilan Google Baru Ulang Tahun Akira Yoshizawa - Update 14 Maret 2012 Silahkan baca artikel Yepi Share Everything Tentang | Yang lainnya. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.
Jangan Lupa Gabung Bersama Kami Dengan Like Facebook Di Bawah Ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM