Spesifikasi Tablet Acer Iconia Tab A510

  Spesifikasi Tablet Acer Iconia Tab A510  Acer telah meluncurkan  tablet Acer Iconia Tab A510 dalam edisi Olympic Games. Tablet ini pada dasarnya adalah tablet yang dipamerkan oleh Acer beberapa waktu yang lalu di ajang CES pada bulan Januari, tapi pada tablet ini terdapat logo Olimpiade yang terletak di sebelah logo Acer. 




Tablet ini memiliki layar 10,1 inci 1280 x 800 piksel, prosesor quad-core NVIDIA Tegra 3 , baterai berkapasitas 9800mAh, Dolby Mobile 3+ with premium 5.1-channel HD output dan kamera belakang. 


Tablet ini akan berjalan pada Android 4.0 Ice Cream Sandwich, sayangnya belum ada keterangan resmi mengenai harga tablet Acer Iconia Tab A510 dalam edisi Olympic Games ini. 


Terimakasih anda telah membaca artikel Spesifikasi Tablet Acer Iconia Tab A510 Silahkan baca artikel Yepi Share Everything Tentang Yang lainnya. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.
Jangan Lupa Gabung Bersama Kami Dengan Like Facebook Di Bawah Ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM