Samsung Galaxy S Wi-Fi 4.2, Portable Media Player Android dengan Layar 4.2 Inci

 Samsung Galaxy S Wi-Fi 4.2, Portable Media Player Android dengan Layar 4.2 Inci. Samsung mengumumkan kehadiran sebuah perangkat media player android yang difokuskan pada musik dan konsumsi multimedia dengan nama Samsung Galaxy S Wi-Fi 4.2 pada ajang MWC 2012 di Barcelona.
Galaxy S Wi-Fi 4.2 didukung prosesor single-core 1GHz dan layar IPS 4,2 inci dengan resolusi 800×480 piksel. Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan kamera 2 megapiksel, dan didayai dengan baterai 1500mAh.
Dikutip dari engadget, Untuk sistem operasinya Galaxy S Wifi menjalankan Android 2.3 Gingerbread. Galaxy S Wi-Fi 4.2 juga dibekali dengan sebuah sensor suite, Samsung ChatOn messenger dan dukungan untuk berbagai file audio.
Menurut rumor yang beredar, Galaxy S Wi-Fi 4.2 akan menjadi pesaing iPod Touch. Sayangnya, waktu perilisan dan harga Galaxy S Wi-Fi 4.2 sampai saat ini belum diketahui.
Terimakasih anda telah membaca artikel Samsung Galaxy S Wi-Fi 4.2, Portable Media Player Android dengan Layar 4.2 Inci Silahkan baca artikel Yepi Share Everything Tentang | Yang lainnya. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.
Jangan Lupa Gabung Bersama Kami Dengan Like Facebook Di Bawah Ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM