Putus Cinta? Ayo Bangkit dan Belajar dari Kesalahan

   Putus Cinta? Ayo Bangkit dan Belajar dari Kesalahan - Sengaja saya ambil tema Putus Cinta? Ayo Bangkit dan Belajar dari Kesalahan karena manusia pastinya akan terpuruk apabila sedang putus cinta.Pengalaman akan membuat hidup lebih tegar dan kuat untuk menghadapi masa depan. Jadi ketika putus cinta, coba lihat sisi positif dari kelamnya hubungan Anda bersama mantan kekasih. Selain memberikan warna, Anda juga dapat memperbaiki diri agar lebih baik ke depannya. Terkadang, sebagian wanita tidak sulit membuka hati karena takut disakiti lagi. Ada empat kiat untuk move on menurut Jules Filsell, seorang ahli percintaan, seperti dipaparkannya pada So Feminine.

Putus cinta saatnya kita bangkit dan belajar dari kesalahan1. Evaluasi Masa Lalu
Mungkin pengalaman dengan mantan sangat menyakitkan serta membuat Anda trauma. Namun, jangan terjebak hanya di situ saja. Anda dapat mempelajari hubungan dengan pria terdahulu agar siap melangkah ke hubungan selanjutnya. Lebih baik mengevaluasi penyebab retaknya hubungan Anda dan mantan. Ingat, setiap hubungan mengajarkan sesuatu yang baru dan membuat Anda tumbuh menjadi lebih dewasa. 

2. Buat Daftar Hasil Evaluasi
Anda harus menggali apa yang sebenarnya diharapkan ketika menjalin suatu hubungan. Jangan sampai jatuh ke dalam lubang yang sama, kecuali Anda kembali bersama mantan. Tidak buruk memang balikan dengan pria sebelumnya, asal kali ini Anda bisa lebih matang agar tidak terulang lagi kejadian yang menyakitkan. Tak ada salahnya jika Anda membuat catatan mengenai sepuluh hal yang diinginkan dan dihindari saat menjalin kasih dengan seorang pria. 

3. Introspeksi Diri
Introspeksi diri itu penting dalam sebuah hubungan. Anda tidak akan pernah siap menjalin hubungan baru kalau selalu menyalahkan diri sendiri atau bahkan menganggap diri Anda selalu benar. Lihat dengan pikiran terbuka apa saja kesalahan yang pernah Anda lakukan waktu itu. Pelajari dan perbaiki sikap untuk membahagiakan pria nantinya.

4. Buka Hati
Setelah tiga tahap di atas terlaksana, langkah terakhir yang harus dilakukan adalah membuka hati untuk pria lain. Anda tidak akan tahu mana pria yang terbaik kalau tidak mengizinkan orang lain masuk ke dalam kehidupan Anda. Pria yang tepat akan hadir setelah Anda banyak belajar dari pengalaman masa lalu.



Terimakasih anda telah membaca artikel Putus Cinta? Ayo Bangkit dan Belajar dari Kesalahan Silahkan baca artikel Yepi Share Everything Tentang Yang lainnya. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.
Jangan Lupa Gabung Bersama Kami Dengan Like Facebook Di Bawah Ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM