Olivia Dewi Kemungkinan Dimakamkan Besok

   Olivia Dewi Kemungkinan Dimakamkan Besok. Model remaja dan GADIS Sampul 2010, Olivia Dewi, tewas seketika dalam sebuah kecelakaan maut di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan pada Sabtu dini hari tadi, 10 Maret 2012. Sempat dilarikan ke Rumah Sakit AL Mintoharjo, jenazahnya diotopsi di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, lalu disemayamkan di Rumah Duka Dharmais.


Di rumah duka, sejumlah anggota keluarga dan kerabat Olivia tampak sangat terpukul. Banyak sahabat Olivia yang datang melayat. Namun, tak satupun yang bersedia memberi komentar.
Begitu juga pihak keluarga. "Tadi juga banyak wartawan yang datang, tapi kami minta tolong satpam untuk menertibkannya. Kami belum bisa bicara soal penyebab kecelakaan ini," kata salah seorang wakil keluarga yang tak bersedia disebutkan namanya di Rumah Duka Dharmais, Sabtu.


Menurut pria berbadan tinggi ini, dia hanya diberi izin untuk memberi keterangan kepada kepolisian. "Jadi, maaf ya. Orangtuanya juga sedang tidak di sini," ucapnya.


Dia mengatakan ayah Olivia sedang sibuk mencari lokasi pemakaman. Ibunya juga sedang mempersiapkan segala sesuatu untuk prosesi pemakaman putri mereka. "Kami juga belum dapat kabar dia akan dimakamkan di mana. Ayahnya masih mencari tempat, tapi kemungkinan pemakamannya besok," ucapnya.


Olivia mengalami kecelakaan maut saat mengemudikan mobil Nissan Juke dengan nomor polisi B 60 GOH. Menurut laporan saksi mata kepada polisi, mobil itu menabrak papan reklame di kawasan Sudirman, Jakarta, dan langsung terbakar hebat. Olivia tewas seketika, sedangkan rekan semobilnya, Joy Sebastian, selamat karena berhasil keluar dari mobil, meski menderita luka bakar cukup parah.


Terimakasih anda telah membaca artikel Olivia Dewi Kemungkinan Dimakamkan Besok Silahkan baca artikel Yepi Share Everything Tentang Yang lainnya. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.
Jangan Lupa Gabung Bersama Kami Dengan Like Facebook Di Bawah Ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM