Cheat Point Blank PB 12 Maret 2012 Terbaru - New Injection Version Rev 3 The First Hack


Fitur Hack : 
[-]WH Clean D3D Menu
[-]WH Chams D3D Menu
[-]WH Dino D3D Menu
[-]Cham Stride D3D Menu
[-]X-Hair D3D Menu
[-]No Asap D3D Menu
>><<
[-]Auto HS D3D Menu
Unfrezze  gak usah pakai ,coz sudah auto ON pakai cheat yg pointblnk version
[-]Cheat lari gak usah pakai

Super Hack

[-]Invisble Time : F2 ON | F3 OFF
[-]MSpeed lari  : ALT Kiri
[-]Akurasi 100% : DELETE
[-]tengkorak COPS Mode Tero :CTRL Kanan On
[-]tengkorak COPS Mode Tero :SHIFT kanan
[-]New Replace : Page Up ON | Page Down OFF
 - WP Smoke ++ Kuning
 - Akses Charater
 - Def Helmet ++
 - Piso Combat
 - Mini Uzzi 9mm
 - Double Coklat Bom Lempar
[-]Damage Up 30% || Coba Bedakan Sndiri Pakai /Tidak pakai,,: Page Up ON | Page Down OFF

===========
Tutorial PB
===========
[-]BUKA PB lu
[-]Buka Cheat
[-]TEkan/klik Inject wallhack (Warna Merah dlu), baru pointblank version(kuning)
[-]keluar notice , ,
[-]Resume(hijau)


Created
Andrie
SNSD for D3D menu 




Downloads Cheat : 
Downloads password : 

Terimakasih anda telah membaca artikel Cheat Point Blank PB 12 Maret 2012 Terbaru - New Injection Version Rev 3 The First Hack Silahkan baca artikel Yepi Share Everything Tentang Yang lainnya. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.
Jangan Lupa Gabung Bersama Kami Dengan Like Facebook Di Bawah Ini :

1 komentar:

Master Software Mobile mengatakan...

Good post...
Makasih sob!

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM