Cara Merubah Background Twitter Menjadi Transparan


  Cara Merubah Background Twitter Menjadi Transparan. Sebelumnya Ingat, cara ini hanya untuk background dari sidebar, bukan background keseluruhan dari Twitter. Jadi jangan minta yang macem-macem  ya nanti.
  • Pertama sekali! Buka website twitter dan login ke account anda.
  • Lalu Buka tab Design pada menu bagian atas.
  • Check dan pastikan URL pada bagian atas adalah https://twitter.com/settings/design (Ingat huruf S setelah huruf http) dan pastikan browser anda mengindikasikan kalau sedang login tipe account SSL. Seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini bro
Kemudian Setelah itu, copy code berikut ini “javascript:document.getElementById(“user_profile_sidebar_fill_color”).value = ”;document.getElementById(“title_theme”).innerHTML = ‘Click The Save Changes Button At Bottom To Finish!!’;void(0);” (Tanpa tanda petik dan tanpa berganti baris). Ngerti kan!?
  • Setelah itu Hapus URL pada address bar dari design dan paste kode yang baru saja anda copy. Tekan tombol enter sekali.
  • Lanjutkan dengan klick tombol Save Changes. Lalu  buka account profile dari Twitter anda. Dan lihat apa yang terjadi
Cara Merubah Background Twitter Menjadi Transparan. Sekarang anda bisa lihat background pada sidebar twitter akan menjadi transparan. Kalau belum berhasil! logout dari account twitter anda, clear history dan cookies pada web browser dan ulangi sekali lagi. Sampai berhasil!

Terimakasih anda telah membaca artikel Cara Merubah Background Twitter Menjadi Transparan Silahkan baca artikel Yepi Share Everything Tentang Yang lainnya. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.
Jangan Lupa Gabung Bersama Kami Dengan Like Facebook Di Bawah Ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM