Browser Dolphin Update Ke Versi 7.4, Hadirkan Fitur Perintah Suara Sonar Di Android

    Browser Dolphin Update Ke Versi 7.4, Hadirkan Fitur Perintah Suara Sonar Di Android.Browser pihak ketiga untuk perangkat iOS dan Android, Dolphin, baru saja mengumumkan update ke versi 7.4. Pada update kali ini, Dolphin akan membawa fitur perintah suara ke Dolphin untuk Android.
Fitur perintah suara ini tidak dibawa ke perangkat iOS mengingat di perangkat iOS telah tersedia aplikasi SIRI milik Apple sendiri.
Sonar menggunakan fitur voice recognition Google untuk menerjemahkan perkataan ke teks, sebelum mengolahnya di sistem Dolphin untuk mengetahui apa maksud dari perkataan anda.
Anda dapat melakukan navigasi ke halaman, menambah tab baru, dan menggunakan situs sosial populer (Facebook) untuk mencari orang. Jika anda sudah tidak sabar ingin mencoba fitur ini silahkan mengunduhnya di Android Market.
Terimakasih anda telah membaca artikel Browser Dolphin Update Ke Versi 7.4, Hadirkan Fitur Perintah Suara Sonar Di Android Silahkan baca artikel Yepi Share Everything Tentang Yang lainnya. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.
Jangan Lupa Gabung Bersama Kami Dengan Like Facebook Di Bawah Ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM