Arti Dari Sebuah Mimpi Bercinta

   Arti Dari Sebuah Mimpi BercintaPernahkah Anda bermimpi melakukan hubungan intim bukan bersama pasangan? Jika jawabannya ya, bukan berarti Anda ingin berselingkuh.
Mimpi biasanya menandakan apa yang terjadi jauh di dalam jiwa. "Jika memerhatikan, ada yang bisa kita pelajari dari mimpi," ungkap terapis pernikahan Sharon Gilchrest O'Neill, penulis "A Short Guide to a Happy Marriage".

Berikut beberapa mimpi seks yang paling umum dan arti dibaliknya, seperti dilansir ivillage:

Atasan atau Rekan Kerja
Hanya karena bermimpi bercinta dengan atasan, tak berarti ingin melakukannya. Pakar mimpi Lauri Quinn Loewenberg, penulis "Cracking Dream Codes" mengatakan, "Mimpi ini menandakan Anda ingin menjadi seorang yang lebih tegas dan berwibawa dalam kehidupan pribadi."

Bercinta dengan rekan kerja adalah mimpi yang juga umum terjadi. "Banyak dari kita yang bermimpi berhubungan intim dengan seorang rekan kerja yang tidak pernah bekerja sama dengannya," ujar Loewenberg. Mimpi ini menandakan, ada sesuatu di diri rekan kerja yang Anda inginkan ada dalam diri, ia menambahkan.

Mantan Pasangan
Mimpi ini menjadi salah satu cara otak untuk menyelesaikan emosi yang dialami, terutama bila bukan Anda yang menginginkan perpisahan. Tapi bermimpi lebih sering, itu bisa menjadi isu dalam hubungan Anda saat ini.
"Anda akan menemukan mantan kekasih akan muncul dalam mimpi saat hubungan yang dijalani sekarang berubah jadi rutinitas," kata Loewenberg. "Mantan muncul untuk menyalakan kembali gairah."


Orang asing
Sebenarnya, orang asing dalam mimpi Anda adalah diri sendiri. Mimpi ini biasanya muncul saat Anda baru saja melakukan sesuatu yang luar biasa, memerlukan  keberanian atau keterbukaan.
Menurut Loewenberg, percintaan dengan orang asing membuktikan bahwa Anda bangga prestasi yang baru diraih. Bila mimpi bercinta dengan seorang selebritas, Anda adalah seorang yang narsistik.

Suami sahabat
Hubungan terlarang ini takkan pernah terjadi di dunia nyata. Alasan sebenarnya di balik mimpi ini adalah suami sahabat memiliki kualitas yang Anda inginkan pada diri pasangan.

"Mungkin orang dalam mimpi penuh perhatian, sementara suami Anda cuek," kata O'Neill. Bila begitu, mulailah mencari cara untuk memberi tahu suami apa yang Anda inginkan, sarannya.

Sesama jenis
Jangan panik, Anda mungkin tidak memiliki penyimpangan seksual, ujar Lowenberg. Bermimpi melakukan hubungan intim sesama jenis menunjukkan kebanggaan memiliki suatu atribut.
Hubungan seks dengan wanita lain sangat umum terjadi di masa kehamilan, saat tubuh berada pada puncak feminitas. Bila mengalaminya, pikirkan kembali apa yang Anda lakukan sehari sebelumnya. Adakah prestasi yang Anda raih yang berhubungan dengan sisi kewanitaan seperti merawat anak hingga kembali sehat?
Pasangan dalam mimpi adalah simbol prestasi ingin yang diraih. "Mimpi merupakan keinginan untuk memiliki kualitas tertentu dalam kehidupan pribadi," kata Loewenberg.
Terimakasih anda telah membaca artikel Arti Dari Sebuah Mimpi Bercinta Silahkan baca artikel Yepi Share Everything Tentang Yang lainnya. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.
Jangan Lupa Gabung Bersama Kami Dengan Like Facebook Di Bawah Ini :

1 komentar:

will123 mengatakan...

Owh gto ya gan ??
Makasih bngt gan info'nya, semoga aja bener ya gan ??

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM