Advan Jetz, Modem USB Dengan Slot Micro SD Dan Chipset Qualcomm



 Advan Jetz, Modem USB Dengan Slot Micro SD Dan Chipset Qualcomm. Selain membawa Advan Vandroid T1C, Advan juga menghadirkan modem Advan Jetz yang merupakan modem usb berukuran kompak. Modem ini memiliki slot micro SD yang dapat berfungsi layaknya sebuah flashdisk yang disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya.
Tidak hanya itu saja, slot ini juga bisa menggantikan fungsi card reader sebagai alat transfer data antar Micro SD. Router ini memberikan kecepatan transfer data hingga 150 mbps melalui WiFi jenis b/g/n.
Advan Jetz didukung dengan chipset Qualcomm dan telah dibekali dengan baterai berkapasitas 1500mAh yang dapat bertahan hingga 5 jam dengan jangkauan sinyal hingga jarak 15 meter untuk simcard GSM.
Dua Operator besar di Indonesia, yakni XL dan Telkomsel telah mem-bundling modem Advan Jetz ini untuk memberikan kemudahan kepada pengguna dalam menjelajah dunia maya.
Terimakasih anda telah membaca artikel Advan Jetz, Modem USB Dengan Slot Micro SD Dan Chipset Qualcomm Silahkan baca artikel Yepi Share Everything Tentang | Yang lainnya. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.
Jangan Lupa Gabung Bersama Kami Dengan Like Facebook Di Bawah Ini :

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Does your site have a contact page? I'm having problems locating it but, I'd like to shoot you an email.

I've got some suggestions for your blog you might be interested in hearing. Either way, great blog and I look forward to seeing it improve over time.
Also see my web page :: dunhill international

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM