Ukuran Waktu Pada Sahat Berhubungan Seks

   Ukuran Waktu Pada Sahat Berhubungan Seks. Berbicara waktu lamanya berhubungan intim dengan pasangan memang tidak bisa dipastikan harus berapa lama. 5 menit, 10 menit atau 1 jam penuh? itu tergantung dari aktifitas seksual pada masing-masing pasangan. Banyak faktor yang mempengaruhi lama waktu bercinta. Terlalu cepat bisa membuat salah satu pasangan tidak mendapati puncak kenikmatan, sedangkan terlalu lama juga bisa membuat salah satu pasangan tersiksa. 


Hasil survey dari beberapa pakar seks terhadap lama waktu bercinta juga berbeda-beda. Saat ini Skotlandia adalah negara dengan waktu bercinta paling lama menurut survey. Pasangan usia aktif di negara ini menghabiskan sesi bercinta rata-rata 20,3 menit. Dan yang kedua adalah Inggris dengan waktu bercinta selama 19,5 menit. Sedangkan orang Amerika waktu ideal yang banyak disukai adalah 13 menit. Dan untuk orang Asia waktu Ideal adalah 10 menit.

Hasil survei yang dilakukan lembaga riset Society for Sex Threapy and Research, yang telah dipublikasikan dalam Journal of Sexual Medicine mendefinisikan rentang waktu ideal untuk aktivitas seksual, yaitu sebagai berikut:
  • 1-2 menit, hubungan seks yang terlalu pendek
  • 3-7 menit, hubungan seks yang memadai
  • 7-13 menit, hubungan seks yang diinginkan
  • 10 menit, hubungan seks yang sempurna
  • 10-30, hubungan seks yang terlalu panjang
Waktu tersebut adalah hanya waktu hubungan seks saat terjadi penetrasi penis ke pada lubang vagina. Jadi tidak termasuk aktivitas pemanasan (foreplay) dan pendinginan (afterplay). Menurut Eric Corty, seorang profesor psikologi di Penn State University, Banyak orang yang percaya fantasi seks seperti penis besar, ereksi sekeras batu dan hubungan seksual sepanjang malam. Fantasi ini tidak realistis yang justru membuat orang kecewa dan tidak puas.

Nah jika sekarang anda masih bingung berapa lama anda seharusnya memuaskan pasangan, data di atas bisa dijadikan acuan dalam aktifitas seks anda. Berapapun waktu yang anda habiskan berdua, yang paling penting adalah masing-masing pasangan menikmati hubungan seksual tersebut dengan take in give.
Terimakasih anda telah membaca artikel Ukuran Waktu Pada Sahat Berhubungan Seks Silahkan baca artikel Yepi Share Everything Tentang Yang lainnya. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.
Jangan Lupa Gabung Bersama Kami Dengan Like Facebook Di Bawah Ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM