Tukar Mio Lamamu Dengan Mio Fino Terbaru

   Tukar Mio Lamamu Dengan Mio Fino Terbaru. Yamaha Motor Indonesia punya cara tersendiri untuk dapat memanjakan para konsumen loyalnya. Salah satunya adalah menukarkan Yamaha Mio lama dengan Mio Fino kepada lima pelanggan setianya.


Kejutan itu akan diberikan pada saat peluncuran Mio Fino, di Plaza Barat Senayan, Gelora Bung Karno, Sabtu 11 Februari 2012.

Dalam keterangan persnya, Rabu 8 Februari 2012, kejutan ini merupakan apresiasi khusus Yamaha Indonesia kepada konsumen loyal melalui trade in program. Dipilih lima konsumen loyal berdasarkan nama atau alamat (pembelian periode 2004-2012) untuk menukarkan motor lamanya dengan Mio Fino.

Sedangkan syarat 5 konsumen yang terpilih adalah pemilik motor Yamaha terbanyak (berdasarkan data dan kroscek kebenaran fisik), motor yang ditukar yaitu Mio Series (CW/Spoke) dan sudah selesai proses kredit (lunas). Adapun konsumen yang diprioritaskan adalah sesuai karakter Mio Fino yaitu wanita, muda, aktif dan fashionable.

Yamaha juga memanjakan konsumen dengan memberikan helm fashionable Mio Fino untuk 25 pembeli Mio Fino pertama pada launching Mio Fino. Ada pula kontes foto berhadiah Mio Fino untuk 3 foto terfavorit.

Caranya yaitu pengunjung melakukan foto dengan background ambiance venue atau backwall foto dan upload fotonya di media sosial Yamaha. Foto yang sudah di-upload akan di-vote di sosial media.

Jadi Buruan

Yamaha Motor Indonesia baru saja memasarkan Yamaha Mio Fino dan Mio J, pada 3 Februari 2012 lalu. Tidak butuh waktu lama, kedua motor itu sudah mulai diserbu konsumen.

Bahkan, sejumlah konsumen sudah melakukan inden untuk pembelian Mio Fino saat melihatnya di display DDS 1.

"Karena banyak yang tertarik, kami akhirnya membuat data nama dan nomor kontak yang bisa dihubungi. Jadi saat pesanan mereka sudah ada, tinggal di-follow up. Sebagian besar menginginkan Mio Fino Sporty dan yang pesan itu konsumen pria," kata Johannes BMS, Chief Marketing DDS Jabodetabek.

Yamaha melego Mio Fino Sporty dan Mio Fino Fashion dengan harga Rp13.500.000, sedangkan Mio Fino Classic Rp13.650.000.

Sedangkan Yamaha Mio J-FI dibanderol seharga Rp11.990.000, Mio J CW-FI Rp12.800.000, dan Mio J-CW Teen FI Rp 12.930.000. Harga tersebut on-the-road wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Di Februari ini delivery Mio Fino di seluruh area Indonesia sebanyak 20.000 unit dan 32.300 unit untuk Mio J. Wilayah Yamaha DDS 1 (Jabodetabek, Banten, Cikarang) menjadi area pertama untuk delivery Mio Fino dan Mio J, sehingga konsumen di area itu dapat langsung membelinya. Delivery Mio Fino ke area DDS 1 sejumlah 4.400 unit dan Mio J ada 7.800 unit.

Vivanews
Terimakasih anda telah membaca artikel Tukar Mio Lamamu Dengan Mio Fino Terbaru Silahkan baca artikel Yepi Share Everything Tentang | Yang lainnya. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.
Jangan Lupa Gabung Bersama Kami Dengan Like Facebook Di Bawah Ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM