Tips Cara Mengubah Tampilan Facebook Timeline Ke Tampilan Lama

   Tips Cara Mengubah Tampilan Facebook Timeline Ke Tampilan Lama. Bagaimana Cara Mengembalikan Tampilan Facebook ke Versi Lama? Mungkin di antara sobat merasa kurang nyaman dengan tampilan facebook yang telanjur sobat rubah ke tampilan Timeline Kronologi. Mau mengembalikan tampilan Facebook ke semula tapi nggak tau caranya. Saya sendiri suka bingung kalau melihat profil teman dengan tampilan baru itu hehe.. Nah, pada postingan kali ini, saya akan berikan tips cara mengembalikan tampilan Facebook ke versi lama. Berikut langkah-langkahnya..

Mengembalikan Tampilan Facebook ke Versi Lama

mengembalikan tampilan facebook ke versi lama Tips Mengembalikan Tampilan Facebook ke Versi Lama
  • Untuk langkah pertama silahkan login ke akun Facebook sobat.
  • Kemudian, buka link berikut facebook.com/developer
  • Pada halaman tersebut, silahkan pilih aplikasi yang telah sobat buat, dan klik Edit App.
  • Nah, pada kolom kiri paling bawah, ada tulisan Hapus aplikasi, klik saja tulisan tersebut.
  • Dan Refresh halaman profil Facebook sobat.
  • Selesai!
NB : Sepertinya cara ini sudah tidak dapat digunakan lagi,karena kemungkinan facebook di tahun 2012 memang menggunakan Template Timeline sebagai Template bawaan untuk memperindah facebook itu sendiri. 

Sumber : http://caritauaja.info
Terimakasih anda telah membaca artikel Tips Cara Mengubah Tampilan Facebook Timeline Ke Tampilan Lama Silahkan baca artikel Yepi Share Everything Tentang | Yang lainnya. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.
Jangan Lupa Gabung Bersama Kami Dengan Like Facebook Di Bawah Ini :

1 komentar:

Anonim mengatakan...

kalo di app nggak ada aplikasi apapun gimana?

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM