Tarik - Tarik Mr,P Biar Panjang Malah Mati Rasa

   Tarik - Tarik  Mr,P Biar Panjang Malah Mati Rasa. Dok, September lalu saya mencoba teknik memperpanjang penis dengan cara menarik penis dari pangkal ke ujung hingga puluhan kali. Setelah beberapa hari dicoba, saya merasa aneh dengan sensasi seksual saya. Kepekaan saraf penis saya terasa berkurang, sehingga tidak nafsu seks hingga berminggu-minggu.

 
Saya telah mencari di internet dengan kata kunci 'penile nerve damage' dan menemukan informasi bahwa jika kerusakan saraf penis dapat disembuhkan dan akan kembali sendirinya, meskipun masa penyembuhan dapat berlangsung hingga satu tahun.

Apakah saraf glans penis saya masih dapat sembuh dan merasakan sensasi seperti semula? Dalam ereksi, saya tidak merasakan masalah sama sekali, hanya sensasi yang dirasakan glans penis terasa berkurang. Bagaimana cara mempercepat masa penyembuhan ini?

Erwin (Pria Menikah, 34 Tahun), antoniXXXXXXX@aol.com
Tinggi Badan 170 Cm dan Berat Badan 65 Kg

Jawaban

Patut Anda pahami, untuk penis yang penting bukan panjang atau besarnya, tapi keras dan tegangnya sewaktu ereksi. Struktur organ penis tidak sama dengaan otot lengan atau tungkai. Jika otot lengan bisa diperbesar & dibentuk tanpa mempengaruhi susunan sarafnya melalui latihan aerobik atau mengangkat beban dan peregangan (Stretching), kalau penis tidak bisa seperti itu.

Kemungkinan Anda mengalami 'Hypaestthesia' akibat 'penile nerve damage'. Untuk penyembuhannya dianjurkan mengkonsumsi 'Neurotropic-vitamin' yang mengandung vitamin B1, B6, B12 beserta vitamin E. Hindari celana dalam yang ketat agar suhu sekitar organ vital tetap nyaman. Dengan melakukan hal-hal itu kemungkinan bisa kembali cepat normal.

Dr. Andri Wanananda MS
Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI) serta pengajar di Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanegara Jakarta.

Sumber : Detikhealth
Terimakasih anda telah membaca artikel Tarik - Tarik Mr,P Biar Panjang Malah Mati Rasa Silahkan baca artikel Yepi Share Everything Tentang Yang lainnya. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.
Jangan Lupa Gabung Bersama Kami Dengan Like Facebook Di Bawah Ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM