Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus

   Spesifikasi dan Harga Samsung Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus. Samsung baru saja memperkenalkan Galaxy Tab 7.0 sebagai produk terbaru Android mereka. Galaxy Tab 7.0 ini menjalankan Android 3.2 (Honeycomb) sebagai sistem operasinya dan didukung oleh prosesor Dual Core 1.2 GHz.



 Spesifikasi dan Harga Samsung Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus. Dengan layar 7 inci dan resolusi 1024 x 600 pixels, Samsung Galxy Tab 7.0 Plus mempunyai dua kamera dengan resolusi 3 MP pada kamera belakang dan 2 MP pada kamera depan untuk melakukan panggilan video chating.

Galaxy Tab 7.0 Plus ini juga berfungsi sebagai panggilan ponsel karena didukung oleh quad-band GSM/GPRS/EDGE dan Tri Band 3G dengan 21 Mbps HSPA. Demikian yang dilansir GSM Arena, Senin (3/10/2011).

Tablet ini mempunyai memori yang cukup besar yaitu 16 GB dan 32 GB serta dilengkapi dengan dual-band WIFI, GPS dan Bluetooth.

Selain itu, perangkat ini juga didukung dengan Samsung TouchWiz UI, ditambah dengan RAM 1 GB maka dapat dipastikan Galaxy Tab ini sangat berguna untuk berbagai hal. GalaxyTab ini memiliki kemampuan baterai 4000 mAh dengan ukuran 193,65 x 122,37 dan 9,96 dengan berat 345g.

Galaxy Tab 7.0 Plus akan mulai tersedia di Indonesia dan Austria pada akhir Oktober dan secara bertahap ke seluruh dunia. Sedangkan mengenai harga Galaxy Tab 7.0 Plus ini berkisar sekitar Rp. 5.500.000 dengan beberapa bonus yang bisa kamu dapatkan.
Terimakasih anda telah membaca artikel Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus Silahkan baca artikel Yepi Share Everything Tentang | | Yang lainnya. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.
Jangan Lupa Gabung Bersama Kami Dengan Like Facebook Di Bawah Ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM