Software SCREEN2EXE untuk Foto Layar PC

   Software SCREEN2EXE untuk Foto Layar PC. Capture Desktop Activity SCREEN2EXE is an easy-to-use tool to capture desktop activity and save it as a self-playing .exe file. The program will capture mouse movements, clicks and even optional audio comments from your microphone. You can choose to record the entire screen or just a selected area, configure the recording quality and also the frame rate. The captured video is highly compressed and saved as standalone .EXE viewer that can be sent by email or made available for download.


   Screen2EXE merupakan software screencasting/screen capture yang dapat merekam apa yang sedang ditampilkan dalam layar monitor misalnya untuk keperluan membuat demo program, membuat tutorial dan lainnya. Gerakan mouse termasuk tanda ketika mengklik suatu objek juga ditampilkan dalam video. Sobat dapat pula menggunakan microphone untuk menambahkan suara sobat dan juga suara yang sedang diperdengarkan ketika merekam tampilan layar sedang dilakukan.
Aplikasi ini bekerja dengan berusaha membuat file video dengan ukuran yang sangat kecil. Dan efeknya file video hasil Screen2EXE dapat dibagikan via internet. Ok sob yang berminat silakan langsung di-download aja.

Download Disini untuk Versi 1,2

Download Disini untuk Versi 2,2

   Terimakasih anda telah membaca artikel Software SCREEN2EXE untuk Foto Layar PC, semoga bermanfaat untuk anda.
Terimakasih anda telah membaca artikel Software SCREEN2EXE untuk Foto Layar PC Silahkan baca artikel Yepi Share Everything Tentang Yang lainnya. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.
Jangan Lupa Gabung Bersama Kami Dengan Like Facebook Di Bawah Ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM