Software Anti Netcut Free Download

    Software Anti Netcut Free Download. Anti Netcut adalah sebuah software yang menjaga koneksi Internet kita dari serangan software yang lain seperti Netcut atau Arp Spoofer yang dilepaskan di Web. Jadi intinya begini, Free software Anti Netcut 2.7merupakan Sebuah utilitas berguna yang melindungi koneksi jaringan Anda terhadap ARP spoofing.

Ketika kita berada di Warnet, tiba-tiba jaringan kita terputus, sementara pada jaringan komputer sebelah atau yang lain jaringannya baik-baik saja, apa penyebab semua itu? Tidak lain dan tidak bukan penyebab dari semua itu adalah software Netcut yang digunakan oeh salah seorang pengguna internet di tempat kita berada. Jadi solusi yang tepat untuk menangkal serangan Netcut adalah dengan meng-install software Anti Netcut.

Fitur dari free software Anti Netcut adalah sebagai berikut :
  1. Secara otomatis memulai perlindungan di saat windows di hidupkan
  2. Bekerja pada System Tray sepanjang komputer atau laptop kita terhubung dengan jaringan Internet
  3. Menampilkan dan melakukan Log terhadap komputer yang melakukan pemutusan jaringan.

Klik link di bawah ini untuk Download Software Anti Netcut.
Password   :   MSR
Free download Software Anti Netcut


Sumber
Terimakasih anda telah membaca artikel Software Anti Netcut Free Download Silahkan baca artikel Yepi Share Everything Tentang | | Yang lainnya. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.
Jangan Lupa Gabung Bersama Kami Dengan Like Facebook Di Bawah Ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM