Siksaan Bagi Orang yang Banyak Tertawa

   Siksaan Bagi Orang yang Banyak Tertawa. Astaga judulnya serem amat sih? Malam-malam iseng-iseng buka-buka buku-buku agama, Jika Sebelumnya saya pernah membahas mengenai dampak dari Tertawa Menyebabkan Daya Ingat Menurun, kali ini saya mau membahas lagi Siksaan Bagi Orang yang Banyak Tertawa.



Saran saya nih teman-teman, jangan terlalu banyak tertawa. Kenapa? Karena dari tertawa kita bisa mendapatkan 10 siksaan. Kok bisa?? Baca dulu nih ya.

Rasulullah SAW pernah bersabda, yang artinya kayak gini nih :

"Barang siapa banyak tertawa, maka dia akan disiksa dengan sepuluh macam siksaan, yaitu:
  1. hatinya mati
  2. kehilangan wibawa
  3. disenangi setan
  4. tidak disukai Allah
  5. akan menemui hisab yang berat (sulit) pada hari kiamat
  6. Nabi Muhammad SAW akan berpaling darinya pada hari kiamat
  7. malaikat-malaikat mengutuknya
  8. penghuni langit dan bumi membenci dirinya
  9. dia akan lupa segalanya (seperti di artikel ini), dan
  10. segala aibnya akan dibeberkan pada hari kiamat

Ya Allah, ternyata tertawa bikin kita dapet hal-hal kayak gitu? Padahal tertawa itu kan enak yah, bisa ngilangin tegang stress dan kawan-kawannya. Hoho. Ya kita boleh saja merasakan nikmatnya tertawa, tapi jangan terlalu sering gitu kali ya. Semoga artikel Siksaan Bagi Orang yang Banyak Tertawa, bermanfaat untuk anda sekalian.

Source
Terimakasih anda telah membaca artikel Siksaan Bagi Orang yang Banyak Tertawa Silahkan baca artikel Yepi Share Everything Tentang Yang lainnya. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.
Jangan Lupa Gabung Bersama Kami Dengan Like Facebook Di Bawah Ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM