Samsung Luncurkan my Dragonfly


 
   Samsung Luncurkan my Dragonfly. PT Samsung Electronics Indonesia, meluncurkan aplikasi baru. Yaitu myDragonfly, yang merupakan permainan animasi capung berdisain menarik yang menggunakan traditional clothes, seperti batik sehingga dapat mempopulerkan seni kerajinan dari Indonesia.

Aplikasi ini diluncurkan secara serentak di Jakarta, Bandung, dan Surabaya pada Minggu (29/1/2012) pagi.
Aplikasi ini bisa digunakan untuk semua tipe Galaxy. Di Bandung sendiri, peluncuran aplikasi dilakukan di Taman Cikapayang, pada saat pelaksanaan car free day.

Fabiant Kayatmo, Senior Product Marketing Manager PT Samsung Electronics Indonesia mengatakan, aplikasi myDragonfly merupakan keunggulan yang terdapat di setiap Samsung Galaxy series, baik smartphone maupun yang tablet.

"Game ini bisa diunduh melalui Samsung Apps, dengan menggunakan teknologi augmented reality sehingga permainan ini interaktif dan menarik," katanya kepada Tribun di sela-sela peluncuran aplikasi myDragonfly di Dago.

Cara mengoperasikan games ini, dengan menggunakan smartphone Samsung yang digunakan sebagai alat penjaring, dengan mengarahkan layar ke penjuru ruangan untuk mencari beragam jenis capung yang terlihat seakan beterbangan. Pengguna juga bisa saling mengirim koleksi Dragonfly yang telah terkumpulkan.

Pada tahun lalu, lebih dari 10 milyar aplikasi diunduh oleh pengguna smartphone atau tablet berbasis Android di dunia. Hal ini menunjukkan tren penggunaan aplikasi sangat tinggi dan merupakan peluang besar bagi pengembang aplikasi lokal, karena diperkirakan saat ini tidak lebih dari 300 aplikasi lokal yang baru dibuat. Sementara total aplikasi yang ada di pasar android yaitu sebanyak 400.000 aplikasi.

Untuk itu Samsung sangat agresif dalam mengembangkan aplikasi-aplikasi lokal yang bervariatif. Samsung yakin permainan ini akan mampu menarik minat konsumen di dunia pada umumnya, dan di Indonesia pada khususnya.
Terimakasih anda telah membaca artikel Samsung Luncurkan my Dragonfly Silahkan baca artikel Yepi Share Everything Tentang Yang lainnya. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.
Jangan Lupa Gabung Bersama Kami Dengan Like Facebook Di Bawah Ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM