Puisi Cinta di Tahun 2012

   Puisi Cinta di Tahun 2012. Kali ini saya akan membagikan Puisi Cinta di Tahun 2012, langsung saja anda simak Puisi Cinta di Tahun 2012 sebagai berikut :

Ajari Aku Cinta Untuk Tak Mengenalmu

Tolong jangan hukum aku cinta,
Aku sedang tak ingin mengenalmu,
Hatiku terluka karenamu,
Jiwa ini tercabik oleh rasamu,
Jauhi aku cinta...

Berilah ruang yang luas dalam jiwa,
Berilah sedikit celah-celah di balik rerimbunan semerbak bunga,
Aku ingin melihat di balik sana,
Ada apa lagi.. ada cerita yang bagaimana lagi,

Aku bahkan sangat lelah untuk terus mengenalnya,
Ajari aku cinta untuk mengenalmu bukan dari mata,
Ajari aku untuk mengenalmu dari jiwa,
Ajari aku mengenalmu atas seizin Allah maha kuasa,

Dan ajarilah aku cinta...
Bagaimana hati ini dapat memilihnya,
Pilihan Allah yang belum tentu indah di mata manusia,

Tentang Aku Kamu & Dia

Saat kututup mataku,
Terbersit keinginan untuk bawa kamu,
Jauh kedalam kehidupanku,
Saat kuyakinkan hati ini bahwa kamu mampu,

Bertahan dengan semua keadaanku saat ini,
Selalu ada sesuatu yang memaksa aku berfikir kembali,
Untuk melangkah lebih jauh sampai di Titik ini,

Aku harus menjawab…
Mengapa hatiku sering bimbang,

Jujur…
Dari dalam lubuk hatiku yang paling dalam aku katakan,
Aku sayang kamu...
Aku cinta Kamu...
Aku akan selalu rindu padamu,

Dengan segala kelebihan dan kekurangan yang ada padamu
Hingga buatlah kamu benci padaku
Karena perasaanku ini

Pada Tggl 17 agustus 2009 Kita putuskan...

Untuk arungi lautan yg penuh gelombang ini bersama-sama,
Berbekal hati yg terluka, coba abaikan sakitnya,
Penuh harap, gantungkan angan diangkasa,
Walau hampir basah pipi ini dengan air mata tak percaya,

Getir….
Saat kau ucapkan setiap kata,
Yang terbungkus cerita tentang kamu dengan dia…

Tapi sudahlah, aku bisa terima semua itu,
Dan berharap, tak ada lagi cerita,
Yang keluar dari bibirmu tentang masa lalumu itu,
Karna aku masih ingat jelas rasa sakitnya,

Catatan ini adalah KISAH ku yang dulu
Dan ini saya buktikan ku tuliskan dengan PUISI
Kisah cerita menggambarkan masa laluku

Jangan Ganggu Kesetiaanku

Jngn hunuskan senyum manismu untkku.
sbb kutahu itu hanya bernilai semu.
Jngn hujamkan lirikan mata elangmu pdku.
Sbb kutau itu jg bernilai palsu.

Jngn pula kau lebarkan tawamu untkku.
Sba kutahu itu jg hanya basa basimu.
Jngn kawan,jangan tawarkn apApn pdku.
Sbb itu hnya kan sakiti org trkasihku.

Sdng aku,jikapun yg kau tawarkan brasal dr hatimu.
Maka ttp sj tak akan mau aku mnjdkan khdpan kasihku.
atas dirimu berlalulah dan biarkan
peradaban waktu menjawab smua maumu.

Kesempurna'anmu

kau begitu sempurna di mataku
hatiku mulai tenang bila kau ada di sampingku
hatiku mulai rapuh bila kau tak ada di sampingku
apa yang harus aku lakukan tanpa dirimu

canda dan tawa mu begitu terngiang dalam lubuk hatiku
teringat saat-saat kau ada di samping ku
kau menemani ku dengan penuh ke hangatan
menghilang rasa sedih dan sepi yang kurasakan

menghilangkan kegelisahann yang selalu menyelimuti hatiku
tapi kini kau telah pergi,entah apa yang bisa aku lakukan tanpamu
kau begitu indah,dan mungkin akan tetap indah selamanya.
aku akan setia menunggu mu di sini

hingga waktu yang akan mempertemuankan aku dan kamu
aku berdoa tak hentinya ku curah kan untukmu
agar kau bahagia di surga.....
walaupun air mata tak terhentikan ku teteskan untukmu

tapi ku yakin air mata ini air mata ketegaran
jangan pergi kekasih ku teriakan yang begitu hebat dalam hatiku.
meski kau tak ada tapi kenangan mu akan tetap ada
di lubuk hatiku selamanya

Untukmu

Sejenak ku berfikir..
Tentang apa yang ku hadapi..
Namun adakah jawabnya..

Aku bimbang..resah tak bertepi..
Mengingat apa yang terjadi..
Pada hati & diriku ini..

Semuanya ku persembahkan..
Untuk menjalin api cinta kita…
Yang takkan padam oleh waktu..

Tak usah kau percaya..
Tak usah kau membalas..
Semua rasa hati ini untukmu..

Karna bagi diriku..
Mencintaimu..Menyayangimu..
Adalah hal terindah yang ku lakukan..

Selamat tinggal kasih..
Ku ingin kau kenang…
Kenanglah semuanya rasa ini hanya untukmu..
Ketika ragaku tak bernyawa

Source : KPC
Terimakasih anda telah membaca artikel Puisi Cinta di Tahun 2012 Silahkan baca artikel Yepi Share Everything Tentang | Yang lainnya. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.
Jangan Lupa Gabung Bersama Kami Dengan Like Facebook Di Bawah Ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM