Prediksi Skor Holstein Kiel vs Borussia Dortmund 8 Februari 2012

   Prediksi Skor Holstein Kiel vs Borussia Dortmund 8 Februari 2012. Borussia Dortmund sepertinya tidak akan mengalami banyak kesulitan saat bertandang ke Holstein-Stadion, menghadapi Holstein Kiel, Selasa (7/2) atau Rabu dinihari WIB nanti dalam laga perempat final Piala Jerman atau yang lebih akrab dengan sebutan DFB Pokal.


Prediksi Skor Holstein Kiel vs Borussia Dortmund 8 Februari 2012. Ini adalah pertemuan pertama kali kedua tim. Maklum keduanya berbeda kasta yang cukup signifikan yakni Dortmund di Bundesliga sebagai kelas utama, sedang Holstein berada di kasta Regionalliga yang berada tiga tingkat di bawah Dortmund.

Prediksi Skor Holstein Kiel vs Borussia Dortmund 8 Februari 2012. Bisa mengalahkan Dortmund, jelas pekerjaan berat bagi pelatih Holstein, Thorsten Gutzeit. Apalagi performa Dormund sedang on-fire, dimana mereka belum tersentuh kekalahan dalam enam laga terakhirnya di semua ajang kompetisi, setelah terakhir disingkirkan Olympique Marseille di Liga Champions. Teranyar di ajang Bundesliga, Nurnburg disikatnya dengan angka 2-0 yang mengantarkan Dortmund menduduki singgasana klasemen mengkudeta Bayern Munchen..

Sebenarnya modal bagus juga dimiliki Holstein, mereka juga belum kalah dalam 6 laga terakhir yang dilakoninya. Bahkan teranyar mereka mampu memetik kemenangan atas klub Bindesliga yakni Mainz yang disikat dengan skor 2-0 di ajang DFB Pokal yang membuat Holstein melaju ke perempat final ini. Selain itu Holstein juga mempunyai keuntungan yang tak kalah pentingnya sebagai modal dalam laga ini, yakni bermain di depan supporternya sendiri. Ditambah lagi libur kompetisi Regionalliga sampai Februari mendatang memberikan banyak waktu persiapan bagi Gutzeit mempersiapkan pasukannya.

Namun demikian melihat performa Dortmund musim ini, coach Gutzeit dan pasukannya berharap bisa menahan imbang Dortmund sudah termasuk prestasi bagus, syukur-syukur bisa mengalahkan pemuncak Bundesliga saat ini tersebut. Sebaliknya, Bayern yang datang dengan rasa percaya diri kemungkinan akan melakukan banyak perubahan dalam susunan pemain. Pelatih Dortmund, Jurgen Klopp nampaknya bakal memberikan kesempatan kepada para pemainnya yang sering menghiasi bangku cadangan untuk tampil sejak awal laga.

Head to Head Holstein Kiel vs Borussia Dortmund :Kedua tim belum pernah bertemu

Lima Pertandingan Terakhir Holstein Kiel :22 Des 2012 : Holstein Kiel vs Mainz 05 2-0 (DFB Pokal)
17 Des 2012 : Holstein Kiel vs Hallescher FC 0-0 (Regionalliga)
10 Des 2012 : Holstein Kiel vs Wolfsburg II 2-1 (Regionalliga)
04 Des 2012 : Germania Halberstadt vs Holstein Kiel 0-3 (Regionalliga)
26 Des 2012 : Holstein Kiel vs BAK '07 3-0 (Regionalliga)

Lima Pertandingan Terakhir Borussia Dortmund :04 Jan 2012 : Nürnberg vs Borussia Dortmund 0-2 (Bundesliga)
28 Jan 2012 : Borussia Dortmund vs Hoffenheim 3-1 (Bundesliga)
22 Jan 2012 : Hamburg vs Borussia Dortmund 1-5 (Bundesliga)
19 Jan 2012 : Oberhausen vs Borussia Dortmund 0-4 (Friendly)
11 Jan 2012 : Elche vs Borussia Dortmund 1-5 (Friendly)

Prediksi Susunan Pemain Holstein Kiel vs Borussia Dortmund:
Holstein Kiel : Jensen - Poggenberg, Jürgensen, Steil, Herrmann, Müller, Kazior, Meyer, Sachs, Lindner, Heider.

Dortmund : Weidenfeller - Schmelzer, Subotic, Hummels, Piszczek, Kehl, Leitner, Gündogan, Kagawa, Großkreutz, Lewandowski.

Prediksi skor pertandingan Holstein Kiel vs Borussia Dortmund by_KangJaya dan Yeppy Blog : Holstein Kiel 1-2 Borussia Dortmund.
Terimakasih anda telah membaca artikel Prediksi Skor Holstein Kiel vs Borussia Dortmund 8 Februari 2012 Silahkan baca artikel Yepi Share Everything Tentang Yang lainnya. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.
Jangan Lupa Gabung Bersama Kami Dengan Like Facebook Di Bawah Ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM