Harga Samsung Galaxy Y Terbaru

Harga Samsung Galaxy Y Terbaru - Samsung Galaxy Y merupakan Smartphone berbasis Android Gingerbread, dengan tampilan desain cukup mini nan elegan. Kecepatan prosessornya 832 MHz processor, yang akan diperkuat dengan layar sentuh kapasitif berukuran 3 inci. Layaknya Samsung Galaxy Mini, model Galaxy Y ini dibekali pula dengan konektivitas 3G dan Wifi. Fasilitas Bluetooth 3.0 serta port microUSB 2.0 pun sudah tersedia.



Untuk mendapatkan Samsung Galaxy Y murah ini, para pelajar cukup menunjukkan kartu pelajarnya di tempat-tempat penjualan yang memang sudah ditentukan khusus oleh Samsung pada 22 Oktober 2011 besok. Adalah e'X Jakarta, Cihampelas Walk (Bandung), Anjungan Pantai Losari (Makassar), Malang Olympic Garden-MOG (Malang), Grand City Convex (Surabaya) dan Parkir McD Sudirman (Yogyakarta).

Berbekal harga spesial yang ditawarkan kepada segmen pelajar tersebut, Samsung berharap bisa mendongkrak penjualan Galaxy Y, sekaligus meningkatkan penjualan produk smartphone-nya secara global.

Samsung Galaxy Y yang dijual ke kalangan pelajar ini dibundel oleh Operator Indosat, dengan beberapa paket menarik seperti memory 2GB dan 3 bulan internet gratis. Ayo, tunggu apalagi? Buruan dapatkan Samsung Galaxy Y hanya dengan harga Rp 999.000.
Terimakasih anda telah membaca artikel Harga Samsung Galaxy Y Terbaru Silahkan baca artikel Yepi Share Everything Tentang Yang lainnya. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.
Jangan Lupa Gabung Bersama Kami Dengan Like Facebook Di Bawah Ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM