Ciri - Ciri Pasangan yang Lihai Di Atas Ranjang

   Ciri - Ciri Pasangan yang Lihai Di Atas Ranjang. Kelihaian pria di atas ranjang menjadi indikasi penting sebuah pernihakan. Saat Anda berkenalan dengan pria, ada tujuh cara untuk menerka apakah ia lihai di atas ranjang. Menurut Julia Fuentes dari DateDaily.com,  ciri-ciri tersebut adalah :

Dia bisa membuat Anda merasa seksi


1. Berdansa
Bukan berarti ia harus menguasai segala jenis dansa. Tapi setidaknya, ketika Anda berdua berdansa, atmosfer yang ada jadi begitu intens sampai-sampai Anda merasa tengah bercinta di atas lantai dansa.. “Jika pria bisa memeluk Anda begitu erat sembari tetap mengikuti ritme, tandanya ia bisa memutar pinggulnya ketika Anda berbaring di bawahnya,” ujar Julia. Dan jangan lupa, pria yang tahu bagaimana mengikuti irama, dijamin mengerti caranya mengatur tempo saat Anda berdua sedang “bergulat” di atas ranjang.  

2. Ciumannya, Pelan 
Ketika ia membuka mulutnya untuk mencium Anda, lidahnya terasa lembut dan kecupannya terkesan sedikit “malas”. Ia melakukannya dengan sangat perlahan, seolah-olah ia sedang mendemonstrasikan pada Anda apa yang bisa dilakukan oleh sebuah lidah saat berada di dalam mulut. Ia mengulum bibir bawah Anda, kemudian ia berhenti sejenak untuk menatap Anda dan memberikan senyuman jahil. Lalu sebelum Anda sempat bereaksi, ia kembali bermain dengan ujung lidah Anda, kemudian menjilat langit-langit mulut Anda. Pria yang mencium seperti ini, tahu caranya menunda orgasme sampai pada momen di mana Anda akan mendapat “ledakan” tak terlupakan seumur hidup.

3. Menikmati makanannya
Hal ini bisa menjadi jawaban Anda, bahkan di kencan pertama. Katakan ada sepiring tenderloin steak di hadapannya. Pria ini tidak buru-buru melahapnya seperti orang yang belum makan selama 40 hari. Sebaliknya, ia akan memotong setiap sisi dari dagingnya dengan hati-hati, menaruhnya perlahan di dalam mulut, lalu mengunyahnya seolah ini adalah steak terakhir yang ada di dunia.   Cara ia menikmati makanan seperti ini menunjukkan kalau ia juga tak akan melewatkan setiap inci dari tubuh Anda. Semua dapat treatment sama rata!

4. Ia bisa membuat Anda merasa seksi
Ia tak perlu mengatakan, “Kamu seksi.” Atau bahkan, ia tak perlu menyentuh tubuh Anda hanya untuk membuat Anda merasa bak Penelope Cruz. Tapi ada beberapa dari kelakuannya, seperti menatap dari atas ke bawah, kemudian melempar sebuah senyuman nakal, aliran listrik 220 volt seolah mengalir kencang dalam tubuh Anda. Ia juga tahu caranya talking dirty tanpa memakai istilah porno.  

5. The brain teaser
Pria pintar itu seksi. Hal ini kerap terpancar dari pria yang punya passion akan sesuatu hal. Ia berbicara dengan begitu berapi-api, sehingga Anda pun ikut, well, berapi-api. Misalnya saat ia tengah mengantarkan Anda pulang, dan ia sibuk menjelaskan seputar album terbaru Coldplay. Tapi bukannya mendengarkan, Anda tiba-tiba saja membayangkan kalau ia akan menepikan mobilnya di tepi jalanan gelap dan tangannya mengarah ke bawah dress yang Anda kenakan.

6. Ia tak suka bahas seks di publik
Rasanya Anda sudah tahu ya, kalau pria yang sibuk membanggakan pengalaman bercintanya pada orang banyak adalah pria yang sebenarnya tak pernah tahu bagaimana caranya bercinta. Tong kosong nyaring bunyinya, betul? Tapi sebaliknya, pria yang memilih untuk tidak mengumbar kisah panasnya pada orang lain, tapi cukup dengan menggunakan bahasa tubuhnya, setiap sentuhannya, dan perilakunya pada Anda, adalah pria yang sudah pasti siap dan mampu mengantarkan Anda menemui keindahan cinta.

7. Tangan penjajah
Pria ini bukan sekedar menganggap tubuh Anda sekedar payudara dan bokong. Dia menganggap setiap inchi tubuh Anda adalah keindahan yang harus dinikmati. Jika demikian, rasanya foreplay pun menjadi penjelajahan kenikmatan. 

Sumber : DateDaily.com
Terimakasih anda telah membaca artikel Ciri - Ciri Pasangan yang Lihai Di Atas Ranjang Silahkan baca artikel Yepi Share Everything Tentang Yang lainnya. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.
Jangan Lupa Gabung Bersama Kami Dengan Like Facebook Di Bawah Ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM