Cara Migran Mencegah Tanpa Obat

   Cara Migran Mencegah Tanpa Obat. MUNCULNYA serangan migrain yang seringkali datang secara tiba-tiba, mengharuskan para penderita untuk bersiap, seperti selalu membekali diri dengan obat-obatan anti migrain.

  
Namun dapat dibayangkan bagaimana jika konsumsi obat-obatan yang mengandung bahan kimia harus masuk ke dalam tubuh setiap kali migrain menyerang.

Dapat dipastikan bahwa efek negatif akan ditimbulkan dengan mengkonsumsi obat kimia secara sering, bukan?. Berdasarkan salah satu penelitian yang diketuai oleh Dr. Seymour Diamond, MD, seorang direktur di Diamond Headache Clinic dan Ketua Eksekutif di National Headache Foundation, terdapat sejumlah metode 
untuk mengurangi migrain tanpa menggunakan obat-obatan medis. Yuk, lihat apa saja yang bisa dilakukan untuk menangkis datangnya migrain.

Pola makan teratur dan konsumsi jenis makanan sehat : hal ini memang sangat baik untuk kesehatan. Menjaga pola makan yang teratur dengan mengkonsumsi jenis makanan yang sehat merupakan langkah yang bijaksana jika Anda menginginkan tubuh yang sehat dan bugar. Diamond menambahkan bahwa diet juga merupakan solusi mencegah datangnya migrain. Dengan menjauhi jenis makanan yang mengandung tyramine, seperti cokelat, minuman beralkohol, daging olahan, produk turunan dari susu, monosodium glutamate (MSG), dan kacang tanah.

Ciptakan gaya hidup sehat : rutinitas yang padat bukan menjadi alasan Anda untuk malas berolahraga, kan? Olahraga yang teratur memang sangat dianjurkan untuk menjga kesehatan juga sebagai penangkal beragam penyakit, salah satunya migrain. Selain berolahraga, tidur malam yang cukup juga menjadi prioritas. Sebagai salah satu fungsi menghilangkan stres, tidur cukup dapat menjadi obat mujarab. Karena perlu diketahui bahwa stres menjadi salah satu faktor utama datangnya migrain. Dengan tidur yang cukup maupun metode relaksasi seperti teknik pernapasan dapat mengurangi efek stres yang memicu sakit kepala. (*/OL-06)
fleurmignon – Indonews.org
Terimakasih anda telah membaca artikel Cara Migran Mencegah Tanpa Obat Silahkan baca artikel Yepi Share Everything Tentang Yang lainnya. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.
Jangan Lupa Gabung Bersama Kami Dengan Like Facebook Di Bawah Ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM