Cara Membuat Link Otomatis Saat Artikel Kita di Copas

   Salam Blogger,saat ini saya sekarang akan share tentang Cara Membuat Link Otomatis Saat Artikel Kita di Copas. Manfaat dari membuat link otomatis ini adalah jika saat ada orang lain yang ingin mengcopy paste artikel kita tanpa ada izin dari admin, link tersebut akan muncul di bawah postingan yang di copy dengan sendirinya. Cara ini sedikit membutuhkan bantuan kepada sebuah website yang bernama tynt yang bisa Anda kunjungi disini. Nah, sekarang dari pada berlama-lama disini dan tidak ada gunannya langsung saja kita belajar membuat link otomatis saat artikel di copy paste di blogger, ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Cara membuat link otomatis saat artikel di copy paste di blogger
Part 1
1. Kunjungi websitenya disini
2. Klik " Start Here. It's Free "
3. Masukkan E-mail, Domain, dan Password Anda
4. Jangan lupa untuk mencentang " I agree to the Usage and Privacy Agreements "
5. Kemudian klik Next, sampai menemukan sebuah kode HTML
6. Simpan kode HTML tersebut sementara

Part 2
1. Login ke blogger
2. Pilih Rancangan
3. Klik Edit HTML
4. Centang Expand Template Widget
5. Taruh kode HTML tadi dibawah kode <head>
6. Simpan jika sudah selesai


Terimakasih anda telah membaca artikel Cara Membuat Link Otomatis Saat Artikel Kita di Copas Silahkan baca artikel Yepi Share Everything Tentang | Yang lainnya. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.
Jangan Lupa Gabung Bersama Kami Dengan Like Facebook Di Bawah Ini :

1 komentar:

Pengejar mimpi mengatakan...

makasih sob

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM