Cara membuat Album Foto Pada Facebook Tidak bisa Dilihat Oleh Orang Lain

   Cara membuat Album Foto Pada Facebook Tidak bisa Dilihat Oleh Orang Lain. Di facebook kita bisa berkomunikasi dan berbagi informasi dengan siapa saja, Tapi facebook juga dapat berfungsi untuk menyimpan foto. Foto yang anda simpan di facebook dapat anda sesuaikan menurut privasi masing-masing. Dalam membuat album foto di facebook Kita bisa mengatur agar Album foto hanya bisa dilihat sendiri atau beberapa orang saja yang Kita pilih untuk bisa melihat album fotonya. Apakah Anda Sudah tau cara mengatur album foto di facebook ? Jika belum, Tutorial kali ini akan menjelaskan cara untuk membuat private album foto di facebook. Dimana nantinya foto-foto Anda tersebut hanya bisa dilihat oleh Anda sendiri atau beberapa orang saja yang Anda pilih untuk bisa melihat album fotonya.
Berikut ini ada beberapa privasi yang tersedia dalam pengaturan membuat album foto:
  1. Semua Orang bisa melihat ini.
  2. Teman dari Teman : Teman saya dan teman mereka dapat melihat ini
  3. Hanya Teman : Hanya teman yang bisa melihat ini.
  4. Beberapa Teman : Pilih teman tertentu yang dapat melihat ini.
  5. Hanya Saya : Hanya Anda yang dapat melihat ini.
  6. Kecuali Orang-Orang Berikut: Pilih teman tertentu yang tidak dapat melihat ini
Berikut ini Langkah-langkah membuat private album foto di facebook:
  1. Pastikan Anda sudah login di Facebook Anda.
  2. Klik menu Profil, lalu pilih tab Koleksi Foto, kemudian klik Buat Album Foto. Untuk memperjelas, silahkan klik gambar dibawah ini.
    Koleksi Foto
    Koleksi Foto
  3. Pada jendela selanjutnya klik tanda panah, kemudian pilih ubah suaikan. Untuk memperjelas, silahkan klik gambar dibawah ini.
    Buat Album
    Pilih: Ubah Suaikan
  4. Lalu akan muncul jendela ubah suaikan-privasi, selanjutnya pilih hanya saya atau pilih orang-orang tertentu. Jika Anda memilih hanya saya berarti album foto hanya Anda sendiri yang bisa melihatnya, tapi jika pilih orang-orang tertentu berarti hanya beberapa teman terpilih yang bisa melihat album fotonya. Setelah Anda selesai memilih, langkah selanjutnya adalah simpan pengaturan. Untuk memperjelas, silahkan klik gambar dibawah ini.
    Suaikan Privasi
    Pilih: Hanya Saya
  5. Setelah Anda mengatur privasi album fotonya, selanjutnya adalah pilih koleksi foto untuk diupload ke dalam album tsb, setelah pilih koleksi foto kemudian Buanglah centang terbit otomatis Jika Anda tidak menginginkan untuk membagi foto nya ke teman-teman. Lalu klik Buat Album. Untuk memperjelas, silahkan klik gambar dibawah ini.
    Pilih Koleksi Foto
    Pilih Koleksi Foto
    Perlu diketahui bahwa gambar-gambar diatas merupakan tampilan facebook terbaru pertanggal 26-maret-2010 yang di acces menggunakan browser mozilla firefox version 3.6.2. Mungkin ada sebagian orang yang facebooknya masih menggunakan tampilan lama, mungkin agak berbeda dengan tampilan gambar diatas, tapi pada umumnya cara-caranya hampir sama.
     
Terimakasih anda telah membaca artikel Cara membuat Album Foto Pada Facebook Tidak bisa Dilihat Oleh Orang Lain Silahkan baca artikel Yepi Share Everything Tentang | Yang lainnya. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.
Jangan Lupa Gabung Bersama Kami Dengan Like Facebook Di Bawah Ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM