Cara Memasang Widget Whos Amung US Pada Blog

  Cara Memasang Widget Whos Amung US Pada Blog, kali ini  Yeppy Blog | Share Everything akan membagikan tutorial kepada sobat blogger, yaitu tutorial Cara Memasang Widget Whos Amung US Pada Blog. Whos Amung US merupakan sebuah counter dimana widget ini membaca berapa visitor yang sedang online saat itu. Kita akan dapa melihat berapa rata - rata pengunjung online kita. Pada Whos Amung US juga terapat banyak pilihan model Widget Counter, anda tinggal pilih sesuai selera atau sesuai keserasian counter dengan blog anda.



  1. Silahkan anda menuju ke link Berikut >> http://whos.amung.us/showcase/
  2. Silahkan anda pilih mana Widget yang cocok untuk blog anda, setelah itu anda klik dan dibawah akan muncul SCRIPT 
  3. Copy SCRIPT tersebut 
  4. Kembali pada blogger , pada Rancangan klik Tambah Gadget
  5. Html / JavaSciprt
  6. Kemudian pastekan code tersebut
  7. Selesai Dah :D 
 Untuk anda yang kurang cocok untuk warnanya, bisa anda pilih sendiri pada link berikut >> http://whos.amung.us/colorwheel/, untuk tutorialnya mudah seperti yang diatas juga, hanya saja disini anda diminta untuk memilih warna sesuka anda sendiri. Sekian Tutorial dari saya. Salam hangat dari saya :)
    Terimakasih anda telah membaca artikel Cara Memasang Widget Whos Amung US Pada Blog Silahkan baca artikel Yepi Share Everything Tentang | Yang lainnya. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.
    Jangan Lupa Gabung Bersama Kami Dengan Like Facebook Di Bawah Ini :

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM