Apple Tambahkan Update Baru di OS X 10.7.3 Lion

Apple Tambahkan Update Baru di OS X 10.7.3 Lion. Apple secara resmi telah merilis update OS X 10.7.3 Lion, seri ke 3 sejak diluncurkannya pertama kalinya pada bulan Juli lalu. Peluncuran OS X 10.7.3 dirilis bersamaan dengan tujuh software beta yang diberikan kepada pihak pengembang.



Seperti yang dilansir Cnet, Kamis (3/2/2012), fitur update yang didapat dirasakan diantaranya, update web browser Safari hingga ke versi 5.13, mampu memperbaiki adanya 'bugs' dan tambahan bahasa, yang diantaranya bahasa Yunani. Ibrani, Thailand, dan Catalan (Roman).

Tidak hanya itu, Apple di OS X 10.7.3 ini juga mampu memperbaiki bug pada 'directory service' dan problem kompabilitas lainnya.

Beberapa Update yang diberikan OS X 10.7.3 Lion:
-Terdapat tambahan bahasa, diantaranya: Catalan (Roman), Kroasia, Yunani, Ibrani, Rumania, Slovakia, Thailand, dan Ukraina.
-Memperbaiki problem yang berkenaan dengan 'SMB DFS Share'
-Memperbaiki problem pada 'home directory Dock item'
-Menambah kecepatan login pada 'active director.

- Okezone
Terimakasih anda telah membaca artikel Apple Tambahkan Update Baru di OS X 10.7.3 Lion Silahkan baca artikel Yepi Share Everything Tentang | Yang lainnya. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.
Jangan Lupa Gabung Bersama Kami Dengan Like Facebook Di Bawah Ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM