5 Tren Sepatu Dari New York Fashion

   5 Tren Sepatu Dari New York Fashion. Tidak hanya rangkaian busana, koleksi sepatu Fall/Winter juga menyita perhatian para pencinta mode. Simak tujuh tren sepatu yang dipamerkan dalam pekan mode New York lalu, seperti yang dikutip dari thefashionspot.

1. Marc Jacobs

Marc Jacobs
Sepatu boots yang dihiasi dengan detail bunga dan bebatuan ini mengambil inspirasi dari karakter dongeng Pilgrim, penjelajah yang melakukan perjalanan ke tempat suci. Mungkin jauh dari kata cantik, tapi cocok untuk Anda yang gemar bergaya edgy.

2. Herve Leger

Herve Leger
Sensual merupakan kata yang tepat untuk menggambarkan rancangan Herve leger. Selain pada terusan bandage yang yang telah menjadi ciri khasnya, nuansa seksi pun tertuang dalam sepato boots hitam berdetail tali dengan hak emas.

 3. Christian Siriano

Christian Siriano
Desainer jebolan reality show Project Runway itu menghadirkan sepatu yang terbuat daru kulit buaya. Menariknya, Siriano memberikan detail pada ujung sepatu agar tak tampak membosankan.

4. Narciso Rodriguez

Narciso Rodriguez
Sepatu model pointy mungkin akan menjadi tren untuk musim dingin mendatang. Desainer Amerika ini juga menghadirkan sepatu lancip, namun dipadankan dengan berbagai bahan kulit binatang seperti burung unta dan buaya.

5. Rodarte

Rodarte
Pada New York Fashion Week lalu, brand Rodarte meluncurkan koleksi sepatu pertamanya. Rangkaian sepatu tersebut ditampilkan oleh Kate and Laura Mulleavy dalam bentuk platform boots dengan motif hitam putih serta sedikit percikan warna terang.

Sumber : walipop.com
Terimakasih anda telah membaca artikel 5 Tren Sepatu Dari New York Fashion Silahkan baca artikel Yepi Share Everything Tentang Yang lainnya. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.
Jangan Lupa Gabung Bersama Kami Dengan Like Facebook Di Bawah Ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM