Turorial Memasang Google Plus One pada Blogger

    Langsung saja disini ane mau share Tutorial  Memasang Google Plus One pada Blogger, dimana sekarang kebanyakan blog sudah pada masang widget ini. Tanpa perlu banyak basa-basi kangsung saja, berikut Tutorial Memasang Google Plus One pada Blogger :



1. Anda masuk Disini
2. Log In Blogger anda.
3. Rancangan, selanjutnya Edit HTML
4. Centang Expand Template Widget
5. Kemudian masukkan kode dibawah ini dibawah kode </head> atau  </body>

<script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script>

6. Copy kode berikut untuk menampilkan Google plus One

<!-- Posisi tombol +1 -->
<div class='post-share-buttons' style='float:right;padding:4px;'>
<g:plusone></g:plusone>
</div>

NB :
  1. Apabila anda ingin memasang tombol/button di bagian atas posting, cari  <div class='post-body'> (gunakan Ctrl+F untuk mencari "Find") dan paste kode tersebut tepat di bawah tag tadi.
  2. Jika anda ingin memasang tombol/button +1 di bagian bawah posting, carilah  <div class="post-header-line-1"> (gunakan Ctrl+F untuk mencari "Find") dan paste kode itu tepat berada di atasnya
  3. Untuk mengganti posisinya +1 bisa merubah Float dengan mengganti Right (kanan), Left (kiri),sesuai dengan keinginan anda. 
   Nah bagaimana sudah bisakah anda? Sekian Turorial Memasang Google Plus One pada Blogger. Semoga Tutorial ini Bermanfaat untuk sobat Blogger sekalian. Terimakasih atas kunjungannya.
Terimakasih anda telah membaca artikel Turorial Memasang Google Plus One pada Blogger Silahkan baca artikel Yepi Share Everything Tentang | Yang lainnya. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.
Jangan Lupa Gabung Bersama Kami Dengan Like Facebook Di Bawah Ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM